Serah Terima Jabatan Camat Pebayuran dan Pisah Sambut Berjalan Dengan Lancar

Header Menu

Advertisement

Serah Terima Jabatan Camat Pebayuran dan Pisah Sambut Berjalan Dengan Lancar

Redaksi
Rabu, April 05, 2023

 Serah Terima Jabatan Camat Pebayuran dan Pisah Sambut Berjalan Dengan Lancar 



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, - Kecamatan Pebayuran menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama H.Hanip,S.Sos.,MM kepada Pejabat baru Hasyim Adnan Adha, S.STP, M.Si dan dihadiri Kapolsek AKP. Ani Widayati,S.H Danramil Kapt Ibrahim , Kepala Sekolah Sekecamatan Pebayuran, Kades dan Lurah Kertasari , Kepala KUA , Karang Taruna , Ormas dan Pokdarkamtibmas dan lingkup Instansi Kecamatan Pebayuran dan pendamping Desa .yang digelar di aula kantor kecamatan Pebayuran , Rabu ( 5/4/2023 ).



Mantan Camat Pebayuran H.Hanip,S.Sos.,MM yang kini memasuki masa purna tugas menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pebayuran dan serta para Kepala desa yang bersama sama membangun untuk memajukan wilayah kecamatan pebayuran.



 Dan dengan berakhir nya masa tugas saya di kecamatan pebayuran ini saya mohon ma'af apabila selama saya bertugas ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan , dan terimakasih atas segala kekurangan dari semua pihak , tentunya program dan pembangunan tidak akan berhasil dan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit mudah mudahan silahturahmi tetap terjaga , dan selamat kepada Camat yang baru mudah mudahan dapat melanjutkan program yang ada di kecamatan pebayuran , untuk kedepanya dan dilancarkan dalam melaksanakan amanah , semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt Aamiin," Tuturnya.




Sementara itu dalam sambutan Camat yang baru Hasyim Adnan Adha, S.STP, M.Si menyampaikan kata sambutan dan sekaligus memperkenalkan diri serta mengajak semua pihak untuk melanjutkan dan meningkatkan program program yang sudah direncanakan sebelumnya , dan mudah mudahan kami di tempatkan pada hari ini di kecamatan pebayuran bisa bekerja dengan baik dan maksimal ," katanya

  

Selanjutnya pemberian cindramata dan ramah tamah .


( Dian Permana )