Desa Jejalen Jaya Mendapatkan Piagam Dari Camat Tambun Utara

Header Menu

Advertisement

Desa Jejalen Jaya Mendapatkan Piagam Dari Camat Tambun Utara

Redaksi
Jumat, Oktober 08, 2021

 Kepala Desa jejalen Jaya Kecamatan Tambun Utara , H, Kumpul, Karena Kinerja Yang Baik Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Camat Tambun Utara



BAROMETERMAS.COM. Bekasi. - Haji Kumpul, Kades Jejalen Jaya yang baru beberapa tahun saja menjabat kepala Desa di Jejalen Jaya H,Kumpul sudah meraih piagam penghargaan dari Camat Tambun Utara , H,Najmuddin, ini karena beliau begitu gigih menjalankan roda pemerintahan di Desa Jejalen Jaya Kecamatan Tambun Utara.



Sekdes Jejalen Jaya Saiman mengatakan, menurut saya memang pantas Haji Kumpul, mendapat piagam penghargaan dari Camat Tambun Utara itu karena ke uletan beliau yang begitu gigih untuk membangun di pemerintahan Desa Jejalen Jaya yang sekarang ini memang sudah banyak perubahan dan peningkatan di pemerintahan Desa Jejalen Jaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi ungkapnya kepada media BAROMETERMAS.COM.



Haji Kumpul Kepala Desa Jejalen Jaya mengatakan kepada media Barometetmad.com, saya bersyukur kepada yang maha kuasa yang telah memberikan saya nimat sehat dan panjang umur sehingga saya bisa hadir dalam rangka pembetian hadiah dari Camat.



 Dan saya sangat berterimakasih banyak yang sudah memberikan piagam penghargaan kepada saya, dalam kwalitas dan kinerja saya sebagai kepala Desa di Desa Jejalen Jaya kecamatan Tambun utara Kabupaten Bekasi, ini semua saya syukuri, mudah mudahan kedepannya saya lebih baik lagi dan bisa melayani masyarakat lebih prima lagi ungkap nya Haji Kumpul sebagai kepala Desa di Jejalen Jaya, kepada media BAROMETERMAS.COM.




Salah satu warga Jejalen Jaya Bang Miun mengatakan bahwa Haji Kumpul Kades yang memang penuh tanggung jawab, lain dengan kepala Desa yang lalu,Haji Kumpul bener bener sangat peduli dengan pembangunan yang ada di wilayah Jejalen Jaya, ungkap nya Bang Miun kepada media BAROMETERMAS.COM.


 (Rinan)