Urban Development Meluncurkan Platform Transaksi Online Moda

Header Menu

Advertisement

Urban Development Meluncurkan Platform Transaksi Online Moda

Redaksi
Kamis, Oktober 28, 2021

 Urban Development meluncurkan platform Transaksi online Moda


BAROMETERMAS.COM. Bekasi. - Ditengah pandemi yg melanda dunia dewasa ini, urban terus berkarya untuk memberi sumbangsih kepada masyarakat dengan meluncurkan platform transportasi dan shoppingberbasis digital .



Kepada sejumlah awak media founder CEO urban development/ stefanus rocky laloan, "harapannya platform transportasi online ini akan memberi dampak positif kepada masyarakat" di kesempatan yang ada andreas siahaan sebagai patner urban development dalam platform transportasi online mengatakan kepada media "untuk meningkatkan ekonomi rakyat dgn melalui bisnis berbasis digital. Lebih lanjut Rock & Andreas mengatakan platform transportasi berbasis digital ini.



 1. Bisa di download di aplikasi playstore

 2. Masyarakat dapat menjadi mitra kerja bisnis kita

 3. Jangkauan luas seluruh Nusantara

 4. Masyarakat dapat menggunakan system aplikasi seperti ojek, car, kurir, food, shopping mart, cleaning service, loundry, pulsa,token listrik

 5. Masyarakat dapat berbelanja secara online, seperti skin care, rokok, beras , air mineral, gula Dll di market shoping kita dengan harga yang cukup murah.



Di akhir sesi wawancara Rocky / Andreas mengatakan semoga platform transportasi dan shoping online ini dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi.


 (DIN)