Penemuan Ular Sanca Di Saluran Air Depan SDN Kayuringin Jaya VI Kota Bekasi

Header Menu

Advertisement

Penemuan Ular Sanca Di Saluran Air Depan SDN Kayuringin Jaya VI Kota Bekasi

Redaksi
Kamis, April 25, 2024

Penemuan Ular Sanca Di Saluran Air  Depan SDN Kayuringin Jaya VI Kota Bekasi 



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Penemuan Ular Sanca sepanjang kurang lebih 4 meter ditemukan di saluran air tepatnya nya di depan SDN Kayuringin jaya VI, Kamis (25/04/2024).



Peristiwa berawal tepat nya pukul 06 pagi ketika Tajih salah seorang warga sekitar yang rutinitas nya berjualan didepan SDN Kayuringin jaya VI melihat ada benda aneh yang posisinya ada di dalam saluran air di sebelah Warung tempat dia berjualan.



 Tajih mengira benda tersebut adalah sebatang kayu besar namun setelah diperhatikan lebih jelas ternyata benda tersebut adalah seekor Ular Sanca 

Khawatir akan membahayakan orang Tajih berusaha menangkap ular tersebut dengan meminta bantuan warga yang kebetulan melintas, namun upaya nya sia sia karena tenaga ular tersebut sangat luar biasa kuat nya, tuturnya.




 

Akhir nya Tajih melaporkan penemuan ular ini ke pengurus lingkungan setempat.

Muhammad Yusup Ketua RT 02 RW 023 kepada awak media BAROMETERMAS.COM mengatakan

"Saya mendapat laporan dari warga bahwa ada seekor Ular Sanca Di Saluran Air Di Depan SDN Kayuringin jaya VI kemudian hal ini saya laporkan ke dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi.





Proses penangkapan nya kurang lebih satu jam 

Kepada Dinas Pemadam kebakaran kota Bekasi saya ucapkan terima kasih atas respon nya yang begitu sigap menanggapi laporan warga ucapnya.


Abdul Rojak (Amor)