Kelurahan Kertasari Agendakan Rapat Minggon Rutin

Header Menu

Advertisement

Kelurahan Kertasari Agendakan Rapat Minggon Rutin

Redaksi
Kamis, Maret 09, 2023

 Kelurahan Kertasari Agendakan Rapat Minggon Rutin 



BAROMETERMAS.COM - BEKASI, -  Dalam kegiatan rapat minggon di Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat . Dalam rapat minggon rutin yang langsung dipimpin oleh Lurah Andika Journalisanda ,S.Stp dalam kegiatan minggon rutin ini membahas mengenai bidang pelayanan masyarakat , bidang rutilahu dan bidang kesehatan dan banjir dan kegiatan lainnya . Dalam rapat minggon dihadiri dari Bimaspol dan Babinsa serta seluruh Rt/Rw serta PSM yang hadir di acara rapat minggon , Kamis 09/03 - 2023.



Dalam rapat minggon Andika Journalisanda ,S.Stp mengatakan dalam rapat minggon kali ini tujuanya mengevaluasi kinerja agar lebih ditingkatkan dalam segala pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat bisa dengan senang dan nyaman dalam pelayanan ini , dan untuk semua para Rt dan Rw agar di wilayahnya masing masing harus bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tuturnya ," Papar nya.

 



Dilanjut oleh Sekretaris Kelurahan ( Sekel ) Kertasari Radim Iryanto,S,AP. M.Si dalam rapat minggon mengatakan mengenai hal kedepan agar lebih ditingkatkan lebih maju agar bersinergi dan menekankan pentingnya aparatur pemerintahan diwilayah kelurahan untuk meningkatkan kinerja koordinasi dalam melayani masrakat , dan sekali lagi untuk seluruh aparatur pemerintahan kelurahan kertasari hendaklah lebi semangat dan Proaktif dalam melasanakan tugas dan tanggung jawabnya , sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik baiknya ," tuturnya . 


( Dian Permana /DIN)