Dukung Nobar Bersama Dr Tri Adhianto Komunitas Kopi Broo Sediakan Seribu Gelas Kopi Gratis

Header Menu

Advertisement

Dukung Nobar Bersama Dr Tri Adhianto Komunitas Kopi Broo Sediakan Seribu Gelas Kopi Gratis

Redaksi
Jumat, Mei 03, 2024

 Dukung Nobar Bersama Dr Tri Adhianto

Komunitas Kopi Broo Sediakan Seribu Gelas Kopi Gratis



 BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Luar biasa Seraya memberikan dukungan Acara Nobar kamis malam 02 05 2024 yang di selenggarakan oleh Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Komunitas Kopi Broo ikut memberikan dukungan nya kepada Dr Tri Adhianto sebagai penyelenggara Nobar Indonesia vs Irak memperebutkan posisi ke tiga di piala Asia U 23.

Nobar yang di laksanakan di Taman Stadion Patriot Candrabaga Jl Jendral Ahmad Yani Kota Bekasi sangat diapresiasi khusus nya oleh masyarakat Kota Bekasi.



Hal ini terlihat dari banyak nya penonton yang hadir meramaikan acara nobar tersebut.

Fitrah Budi Yunianto salah seorang Relawan Kopi Broo kepada awak media BAROMETERMAS.COM mengatakan "Kami dari Komunitas Kopi Broo Kota Bekasi bergerak untuk mendukung kegiatan acara nobar yang di selenggarakan oleh Dr Tri Adhianto selaku ketua Koni Kota bekasi.



Saat ini kami buat stand kopi, kopi gratis sebanyak seribu gelas khususnya untuk para pendukung timnas Indonesia yang ikut meramaikan acara nobar pada malam ini.

Harapan saya mudah mudahan timnas kita yang sedang berjuang Membawa nama besar bangsa dan tanah air sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua Aamiin.



 


Dan kepada para pencinta sepakbola yang hadir pada malam ini saya ucapkan terima kasih dan mari sama sama kita jaga keamanan dan kenyamanan bersama

Untuk selanjut nya kedepannya apapun rangkaian acara yang di selenggarakan Dr Tri Adhianto kami akan terus mensuport dan kami juga mendukung sepenuh nya, Dr Tri Adhianto untuk mencalonkan kembali menjadi orang nomor satu periode 2024 -2029 di Kota Bekasi yang kita cintai ini pungkas nya.



Di waktu yang sama Wardi salah seorang penonton mengatakan

"Senang sekali atas di gelar nya acara Nobar ini 

Selain bisa mendukung timnas bersama sama kita juga dapat kopi gratis dan juga panitia menyediakan doorprize mudah mudahan timnas menang dan kami beruntung bila mendapat door prize terang nya sambil tersipu.




Dilanjut Khafi warga Bekasi.

Mantap luar biasa terima kasih buat Dr.Tri Adhianto 

Yang telah menyediakan fasilitas acara nobar ini

Doa saya kedepan semoga sukses untuk memimpin kembali Kota Bekasi ucapnya.


Abdul Rojak ( Amor )