Ryan Hendyan SH. Gelar Acara Pernikahan Anak Ke 4 Dikediaman

Header Menu

Advertisement

Ryan Hendyan SH. Gelar Acara Pernikahan Anak Ke 4 Dikediaman

Redaksi
Minggu, April 28, 2024

 Ryan Hendyan SH. Gelar Acara Pernikahan Anak Ke 4 Dikediaman 



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Kedua mempelai "Heni Suci Setyawati SE & Syahrul Akhmad Fauji" terlihat mesra dan sangat serasi melalui gestur keduanya memberikan sambutan dan senyuman kepada para undangan yang hadir dalam acara tersebut.


Ketika di temui oleh Awak Media Heni Suci Setyawati SE., mengatakan Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada kedua orang tua kami berdua baik dari keluarga saya maupun keluarga Suami, yang telah merestui kami berdua untuk menjalin hubungan rumah tangga ini, mudah mudahan dalam menempuh hidup baru ini kedepannya saya dapat menjalankan nya dengan baik.



Kepada seluruh keluarga besar kami, dan seluruh undangan yang hadir di acara pernikahan saya ini yang turut mendoakan dan mengucapkan selamat kepada kami berdua, semoga kami menjadi keluarga yang selalu mendapat Rahmat dan hidayah dari Allah SWT Amin.

Heni menambahkan sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan apa bila ada kekurangan baik tempat dan hidangan yang telah kami sediakan kami mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, tuturnya.


Hani Suci Setyawati SE Anak ke 4 dari pasangan Suami istri 

Dari Ryan Hendyan SH & Rini Setyawati 

Sedang kan Syahrul Akhmad Fauji adalah Anak ke 4 dari pasangan Suami istri 

Dari Sakim (Alm) & Nuryati.




Keluarga Besar PWRI Kota Bekasi Hadiri Pernikahan Anak Ke 4 dari pasangan Ryan Hendyan SH & Rini Setyawati beserta para anggota yang tergabung di DPC PWRI Kota Bekasi.


Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H. Suardi SE. mengucapkan selamat kepada keluarga kedua mempelai, selamat menjalankan hidup baru dan menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah, Ucapnya.

Di kesempatan yang sama Selain keluarga dan kerabat dekat, hadir pula dari berbagai undangan yang ikut mendoakan dan mengucapkan selamat dan mendoakan kepada kedua mempelai.




Pada momen bahagia tersebut, orang tua dari mempelai Wanita Ryan Hedyan SH yang Akrab di panggil "Kong Ryan" mengatakan semoga anak saya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, di dalam menempuh kehidupan dalam membangun mahligai rumah tangga tetep rukun dan damai sejahtera menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah dan mudah mudahan di pernikahan selalu di mudahkan segala urusan nya di mudahkan rizki nya slalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT dan mendapat keturunan yang baik sehingga bisa menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah Amin, dengan perasaan seneng dan bahagia Kong Ryan slalu berdoa kepada Allah SWT agar anak anak nya slalu mendapatkan kebahagiaan, Ucapnya.



Dalam acara resepsi pernikahan di hibur oleh iringan musik ASK sehingga dapet menambah suasana lebih meriah dan dapat menghibur para undangan yang hadir dalam acara tersebut.