Opening Ceremony Orines Santane Center Di Banjiri Ucapan Selamat & Sukses

Header Menu

Advertisement

Opening Ceremony Orines Santane Center Di Banjiri Ucapan Selamat & Sukses

Redaksi
Sabtu, April 27, 2024

 Opening Ceremony Orines Santane Center

Di Banjiri Ucapan Selamat & Sukses 




BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Opening Ceremony adalah rangkaian dari acara puncak Opening Ceremony dilaksanakan pada tanggal 27 April 2024 diadakan dengan tujuan untuk membuka secara resmi Orines Santane Center di Gedung yang baru.



Orines Santane Center tempat nya berada di Wilayah Mutiara Gading City No.8, RT 001 RW 004, Setia Asih, Tarumajaya, Bekasi 17215. (Samping Kampung Rempah), Sabtu (27/04/2024).



Golfy Sianturi mengatakan dengan Opening Ceremony Orines Santane Center Setidaknya saya merasa tenang dan bahagia, tapi karena yang di urus manusia saya merasa bertanggung jawab yang lebih, oleh karena itu saya merasa punya beban agar bagai mana anak anak bisa berkembang dan dapat membuka ruang seluas-luasnya agar anak anak bisa bekerja mendapatkan tempat yang baik dan tentunya perlu bimbingan dan arahan agar nanti di tempat pekerjaan beliau bisa bekerja  lebih baik lagi.


Program magang ke jepang ini telah memberikan banyak manfaat, karena anak anak sudah tau kemana dia akan di berangkatkan apa yang di kerjakan, berapa gaji yang akan di terima dalam perbulan, oleh karena itu saya merasa bertanggung jawab kepada anak anak yang mau berangkat ke jepang agar beliau sudah tau apa yang akan di kerjakan di perusahaan perusahaan yang ada di jepang, karena di tempat ini anak anak di kasi bekal dan pengetahuan, baik bahasa dan yang lain.




Dan Dirinya menambahkan, Saya merasa terharu dan bangga kepada seluruh yang hadir baik yang mendapat undangan dan yang tidak mendapatkan undangan, oleh karena itu saya merasa bersyukur sampai saya tidak bisa berkata kata, karena sangat terharunya dengan kehadiran dari tim Presiden RI Jokowi, ada beberapa Jendral, Anggota DPR, TNI/Polri, Pejabat Pemerintahan yang ada di Wilayah Kabupaten Bekasi khususnya Camat, Kepala Desa (Lurah) tokoh masyarakat, rekan rekan dari Media (Wartawan), dan lembaga masyarakat Dari organisasi, warga dari tingkat RT RW, warga sekitar dan semua yang telah hadir mengucapkan selamat serta doa restunya di acara opening Ceremony ini, atas dukungan dan doa restunya nya sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Ucapnya.




Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H. Suardi SE. Mengucapkan selamat & Sukses atas Opening Ceremony Orines Santane Center, Semoga  sukses selalu dan bisa bermanfaat untuk kemajuan anak anak muda yang ingin mengembangkan bakat dan pengalaman untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi oleh karena itu saya berpesan agar anak anak yang ikut di program magang ke jepang terus bersemangat berlatih dan disiplin supaya bisa mendapatkan kesempatan yang baik sehingga bisa berkarir di luar negeri, Pungkasnya.




Acara Opening Ceremony Orines Santane Center 

Dimeriahkan dengan berbagai hiburan : 

Menampilkan Tarian Jepang, Guest Star (Hiroaki Kato), Lucky Draw, Paduan Suara, Guest Star (Anis Gea), Lomba nyanyi, Hiburan Murid (Flash Mob), Penampilan Murid Lagu daerah, Penampilan Staf dan lain lain.

Bersama ( Anis Gea, dan Partner dan Grup Band).


(SYAHIDIN)