Acara Puncak MILAD MDI ARRIYADH KE - XVIII

Header Menu

Advertisement

Acara Puncak MILAD MDI ARRIYADH KE - XVIII

Redaksi
Senin, Maret 13, 2023

 Acara Puncak MILAD MDI ARRIYADH KE - XVIII




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - 12/ 03 2023 Yayasan MDI ARRIYADH Kota Bekasi menggelar puncak acara sekaligus penutupan Milad ke- 18 tahun yang Bertempat di Bojong Sari Kelurahan Jati Murni Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi.



Acara ini menjadi acara yang di tunggu tunggu peserta karena acara ini adalah momen penting berdiri nya Yayasan MDI Arriyadh.


 



Beberapa tamu penting seperti : Anggota DPR RI H. Mahpud Abdurrahman, Camat Jati Asih Azhari ST., MM., Lurah Jati Murni Agus Sucipto SKM, Lurah Jati Luhur Muhidin Assegaf ST., THi, Ketua IPSI Kota Bekasi H. Rahmat Malik, Ketua RT/RW, para tokoh masyarakat, santriwan dan santriwati, masyarakat sekitar Bojong Sari dan masih banyak lagi yang lain nya dari berbagai undangan yang turut hadir dalam acara tersebut.



KH Sofyan Siroj S.Pdi mengatakan, semoga Yayasan ini menjadi lembaga pendidikan yang dapet menghasilkan generasi Indonesia yang berkualitas, berkompeten dan berkarakter mulia.

Semoga amal baik seluruh bapak / Ibu Guru pengurus, Pimpinan, wali murid dan seluruh warga di catat sebagai amal jariyah karena ikut berjuang di lembaga pendidikan ini.



Mudah mudahan walaupun acara ini di guyur hujan tapi tidak mengurangi minat kita untuk menghadiri, semoga semua yang hadir mendapat kan berkah, karena yang kita niat kan semata mata hanya karena Allah SWT.

Dan marilah kita doa kan semoga anak anak kita di jadikan anak yang Sholeh dan Sholehah.



Masih menurut KH Sofyan Siroj S. Pdi "Semoga Yayasan MDI ARRIYADH semakin kuat menjaga mutu dan makin komit menyiapkan generasi pemimpin masa depan. Pendidikan adalah instrumen paling efektif untuk memajukan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia".




Dan KH Sofyan Siroj S. Pdi Mengajak ayo anak anak ku semua jangan malu untuk berbuat demi untuk menggapai masa depan yang lebih baik lagi, agar masa depan kalian semua apa yang di cita cita kan akan tercapai, ajak nya.


(DIN)