Dua Srikandi Trimitra Lestari Tetap Semangat Berusaha Ditengah Pandemi

Header Menu

Advertisement

Dua Srikandi Trimitra Lestari Tetap Semangat Berusaha Ditengah Pandemi

Redaksi
Kamis, November 11, 2021

Dua Srikandi Trimitra Lestari Tetap Semangat, berusaha ditengah Pandemi


BAROMETERMAS.COM.Depok. - Ketika di temui di tempat kerjanya Dua Srikandi dari PT Srikandi Trimitra Lestari, Anita Sally Nurida ,SH dan RR, Melani Diah K, SH, mengatakan, dirinya tidak gentar Ketika Pandemi melanda di Tahun 2020, Nekat membuka kantor dan merekrut karyawan untuk usaha mereka di bidang perijinan dan konsultasi hukum.



Bisnis utama kami adalah Konsultan Perijinan Perusahaan, demikian RR Melani Diah sebagai Direktur Utama PT Srikandi Trimitra Lestari menerangkan, justru dicari saat pandemi dikarenakan banyak orang yang di PHK  dan mencari peluang usaha dengan membuka bisnis dengan badan Hukum.



PT Srikandi Trimitra Lestari lengkap dengan Jasa Notaris, membuat surat-surat perusahaan, jasa laporan keuangan, Ijin-ijin  Penanaman Modal Asing, Perijinan Pertambangan, Kepabeanan, Eksport dan Import,  Izin fasilitas , dan juga Konsultasi Hukum Lainnya.



Harapan dari bisnis ini adalah  kelak akan mengupayakan kepada Pemerintah dengan mensertifikasi Konsultan, khususnya yang menangani Perusahaan Modal Asing, dimana para Konsultan Perijinan memiliki kompetensi dan tidak memberikan informasi yang salah mengenai perijinan yang akan merugikan Pemerintah, karena bukan hal baru dimana Konsultan Perijinan lah yang pertama kali berhadapan dengan para Investor Asing.



PT Srikandi Trimitra Lestari beralamat di Graha Srikandi, Ruko Proklamasi,  Blok B 14 lantai 2 Jl. Proklamasi Raya Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sukmajaya Depok 2 tengah , Telp. 021 50201480.



Dan dirinya menambahkan, kami selalu membuka peluang untuk para tenaga muda maupun yang berjiwa muda untuk bergabung Bersama kami belajar menjadi konsultan perijinan, kami bukan Calo Perijinan , tetapi Konsultan, karena kami memberikan informasi sebenar-benarnya tentang tahapan dalam perijinan , dan kami mengharapkan klien-klien kami mematuhi tahapan tersebut, hanya menangnya kami dari calo-calo tersebut adalah kami juga memberikan solusi atas hambatan yang terjadi dalam perijinan yang biasanya ketidak lengkapnya dokumen, dimana kami terbiasa menangani dokumen dari A sampai Z, agar Perusahaan bisa berjalan dengan lancar.



Bahkan PT Srikandi Trimitra Lestari juga membuka Peluang Kerjasama dengan Perusahaan perusahaan dan bahkan Organisasi Perkumpulan agar bisa Bersama-sama berusaha, terkadang kami juga sebagai marketing mereka juga, untuk membuat JORCH dan Handling Eksport Import, kunci usaha ini adalah  menjalin Silahturahmi, dan Melihat Peluang dalam suatu hubungan agar saling menguntungkan, ujar Anita sally Nurida, SH ,selaku Direktur Operasional PT Srikandi Trimitra Lestari ,  menutup pembicaraan Kepada BAROMETERMAS.COM.


(ANT/DIN)