Gilang Oktoriansyah Maju Menjadi Calon Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI)

Header Menu

Advertisement

Gilang Oktoriansyah Maju Menjadi Calon Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI)

Redaksi
Sabtu, Februari 11, 2023

Gilang Oktoriansyah Maju Menjadi Calon Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI)



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, - Salah satu jurnalis Bekasi dari awasi.com, Gilang Oktoriansyah, ikut dalam pemilihan calon Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Bekasi yang akan dihelat pada Februari 2023 ini. 


Ia datang bersama sejumlah jurnalis lainnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota Bekasi sekitar pukul 14.34 WIB. 


"Hari ini terakhir pengambilan formulir pendaftaran," katanya kepada awak media, Sabtu (11/2/2023).



Gilang mengatakan, keikutsertaan dirinya di bursa pencalonan Ketua KONI Kota Bekasi, karena memiliki visi dan misi untuk memajukan olahraga.


"Saya bersungguh-sungguh untuk maju dengan visi dan misi akan memperhatikan kesejahteraan di setiap cabor, mencetak generasi berprestasi baik ke tingkat nasional maupun internasional," ucapnya. 


Ketua Awasi Bekasi, Heri Mamesah mengapresiasi pencalonan Gilang sebagai bakal calon Ketua KONI Bekasi.


"Saya mohon doa dan dukungannya kepada rekan-rekan insan media yang baru pertama kali jurnalis Ikut kontestasi pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi," ujarnya.


Ketua Presidium Forum Organisasi Daerah (Forda) Kota Bekasi, Ares menyambut baik secara positif Gilang Oktoriansyah di bursa pencalonannya maju sebagai Ketua KONI Kota Bekasi.


"Apabila menjabat sebagai Ketua KONI Kota Bekasi, maka dapat menampung dan menginspirasi para pemuda-pemuda, khususnya di bidang olahraga," ujarnya.



Untuk diketahui, pengambilan pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota Bekasi terakhir sore ini. Pantauan awak media, sebayak 14 orang telah mengambil pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota Bekasi. 


Adapun bakal calon Ketua KONI Kota Bekasi masa bakti 2023-2027 menyerahkan berkas atau dokumen kelengkapan administrasi pencalonannya kepada Tim Penjaringan pada Rabu (15/2/223).


( Fauzi )