MUSRENBANG Kel Harapan Jaya Tahun 2024

Header Menu

Advertisement

MUSRENBANG Kel Harapan Jaya Tahun 2024

Redaksi
Kamis, Januari 19, 2023

 MUSRENBANG Kel Harapan Jaya Tahun 2024



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Pada hari Kamis, tanggal 19  Januari 2023 di Balai Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi diadakan  Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2023. Pada musyawarah ini diikuti oleh Anggota Dewan Enie Widhiastuti dari PDIP Ketua LPM Harapan Jaya Solihin, Lurah Harapan Jaya Muhammad Soleh ST, Perangkat Kelurahan, Ketua RT-RW, PKK dan tokoh masyarakat.




Dalam sambutannya Lurah Harapan Jaya Muhammad Soleh ST, mengatakan dengan perkumpulan hari ini kita dapat melakukan yang terbaik, untuk menambah keakraban Lurah Harapan Jaya menyapa seluruh Ketua RW yang turut hadir dalam acara tersebut.



Insyaallah apa yang kita rencanakan dan kita sepakati dapat terealisasi, pembangunan nya, yang sudah masuk sekitar 26 data itu di terima dari laporan pamor, mudah mudahan kegiatan kegiatan yang akan kita laksanakan dapet terlaksana dengan baik, untuk perkembangan nya yang akan di laksanakan tahun 2024 untuk kegiatan yang akan di laksanakan bisa mendapatkan pembangunan dari hasil usulan dari berbagai masyarakat, ucapnya.





Sambutan Camat Bekasi Utara yang di wakili kasie Ekbang menerangkan kegiatan Rutin di setiap tahun nya adapun Musrenbang ini dengan berbasis digital harapan semoga pembangunan seluruh yang ada di Kelurahan Harapan Jaya bisa merata dalam pembangunan nya, agar semua nya menjadi lebih bagus lagi.

Dan ia menambah kan semoga usulan usulan dapet di serahkan, bagi yang belum mengusulkan harus segera mengusulkan, agar nanti nya mana yang lebih urgent agar bisa di dahulukan terang nya.




Enie Widhiastuti Anggota Dewan Kota Bekasi dari PDIP mengatakan, inti dari Musrenbang menyelaraskan aspirasi masyarakat  dan pembangunan kita laksanakan dengan baik agar di wilayah di masing masing RW mendapatkan pembangunan agar bisa terealisasi dengan baik karena dari itu anggaran yang  di dapet dari masyarakat dapet di kembalikan ke masyarakat dalam bentuk pembangunan.

Di Utara ada 7 anggota Dewan, dan masing masing mempunyai pokir 

Mana yang harus di kerjakan dan mana yang di perioritas kan, ada 1900 titik yang di ajukan tapi mana yang harus di perioritas kan. Anggota Dewan mengawal dengan anggaran yang ada.

Dari Musrenbang tersebut kita bisa berkumpul, dan bermusyawarah sambil jalin tali silaturahmi.


Anggota Dewan bukan tidak peduli , tapi antri dan yang mana yang harus di dahulukan, siapa pun yang mengajukan ke saya tetap saya terima dan saya harus perioritas kan.

Karena saya tidak mewakili suatu golongan dan saya tidak membeda-bedakan golongan, tapi saya tetap yang mana yang harus di dahulukan, karena sarana dan prasarana itu penting karena untuk anak anak kita karena beliau adalah penerus bangsa.


Semoga Musrenbang ini berjalan lancar, dan apa yang di ajukan tidak semuanya bisa dapet di pekerjaan dan mudah mudahan  minimal Satu RW dua titik. Karena Musrenbang ini harus seimbang dan selaras dan diri nya mengakhiri semoga Musrenbang ini berjalan lancar tutupnya.


( DIN)