Ketum LSM GANAS : Deklarasi dengan Tema Memerangi, Memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

Header Menu

Advertisement

Ketum LSM GANAS : Deklarasi dengan Tema Memerangi, Memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

Redaksi
Minggu, Mei 05, 2024

Ketum LSM GANAS : Deklarasi dengan Tema Memerangi, Memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme



BAROMETERMAS.COM - KARAWANG : Ketua Umum LSM GANAS bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gada Sakti ( DPP - LSM GANAS) selenggarakan 'DEKLARASI' yang berlangsung di Pantai Ciparage Karawang, pada Minggu (05/05).


Deklarasi ini di selenggarakan agar eksistensi lembaga semakin dikenal masyarakat dalam kiprahnya mengawal pembangunan, dengan mengambil Tema ' Memerangi Memberantas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme" dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPP LSM GANAS.


Dalam kesempatan yang berharga tersebut Ketua Umum LSM GANAS menyampaikan rasa terima kasih atas eksistensi jajaran pengurus sampai kepada diselenggarakannya deklarasi saat ini, beliau juga mengamanatkan agar semua pengurus dapat meningkatkan rasa solidaritas dan eksistensi organisasi dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, bekerja untuk membela rakyat, sesuai dengan tema Deklarasi Memerangi, Memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme


Menurutnya, eksistensi LSM GANAS meskipun baru seumur jagung harus sesuai dengan AD/ART Lembaga, Perundang undangan dan Pancasila. dalam memperjuangkan kebenaran dan keadilan masyarakat. Dengan keyakinan penuh yang bersandar pada kebersamaan dan kebenaran LSM GANAS mampu melewati semua rintangan dan menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan. 


“Sebagai Lembaga yang mempunyai fungsi kontrol sosial dalam kiprahnya, kami bertekad untuk mengedepankan kepentingan masyarakat pada setiap kebijakan pemerintah", Kata Ketua Umum LSM GANAS Brian Shakti. 


"Kita punya hak dan kewajiban sebagai warga negara untuk sama sama turut berperan serta dalam mengawal pembangunan", cetus Ketum LSM GANAS. 



Ia juga berharap semoga selalu semua jajaran pengurus tetap solid dalam menjalankan amanah Organisasi yang sesuai dengan undang undang dan pancasila.


“Harapan ke depan LSM GANAS dapat bermanfaat terhadap masyarkat dan dapat menampung aspirasi masyarakat,” Tutupnya.


 (SRM/TIM/Dian)