H. Nalib Zaenudin Menyerahkan formulir Pendaftaran Ke Partai NasDem

Header Menu

Advertisement

H. Nalib Zaenudin Menyerahkan formulir Pendaftaran Ke Partai NasDem

Redaksi
Senin, Mei 06, 2024

H. Nalib Zaenudin Menyerahkan formulir Pendaftaran Ke Partai NasDem



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - H. Nalib Zaenuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Bekasi Menyerahkan formulir pendaftaran di sambut dengan baik oleh Ketua DPD beserta seluruh staf dan pengurus Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Senin (6/5/2024).



Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi H Marjaya Sargan mengatakan, penerimaan formulir bakal calon bupati Kabupaten Bekasi, H Nalib Zaenudin di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi.

Karena partai Nasdem terbuka dan siap untuk menerima pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Bekasi. 



Untuk itu saya masih berkomunikasi dengan partai partai lain untuk memenuhi kuota 20% yang menjadi sarat untuk menjadi calon bupati.

Karena itu saya berharap ketika terpilih sebagai bupati Kabupaten Bekasi bisa membawa Bekasi lebih maju, dan bisa mensejahterakan, demi untuk kemaslahatan masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.




DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi pada Tanggal 8 Mei 2024 akan mengadakan rapat pleno untuk menentukan siapa yang akan di usung oleh Partai NasDem untuk menjadi calon bupati Kabupaten Bekasi, siapapun yang akan di usung untuk menjadi calon Bupati Bekasi mudah mudahan bisa berjalan lancar sesuai dengan keputusan bersama dalam menentukan calon Bupati.




Masih menurut Ketua DPD NasDem Kabupaten Bekasi, karena sudah ada dua orang yang daftar, satu dari internal partai dan yang kedua dari eksternal oleh karena itu mudah mudahan dalam penjaringan calon bisa berjalan dengan baik dan lancar itu semua jadi harapan kita semua, Pungkasnya.



H Nalib Zaenudin mengatakan Alhamdulillah setelah di terima formulir pendaftaran ke Partai NasDem saya akan mengikuti proses, mudah mudahan semua nya akan berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Dan kerja sama saya dengan Partai NasDem, mudah mudahan bisa berjalan dengan baik, karena untuk menjadi pemimpin kita harus tau dulu apa sih permasalahan yang ada di kabupaten Bekasi ini, untuk menjadi pemimpin kita harus berani bekerja lebih baik untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Bekasi di masa yang akan datang.



Dirinya melihat kabupaten Bekasi ini masih banyak yang harus di benahi terutama pembangunan yang ada di kabupaten Bekasi ini masih banyak ketimpangan antara Selatan dan Utara pembangunan nya belum seimbang agar semua masyarakat mendapatkan kesetaraan yang sama demi untuk mendapatkan keadilan dan kesejahteraan agar kedepannya Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.




Karena dari pantauan saya di Utara itu masih banyak infrastruktur dan yang lain nya menjadi perhatian kita semua, karena semua wilayah yang ada di kabupaten Bekasi ini harus sama dalam berbagai aspek baik pembangunan dalam berbagai bidang, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan yang lain nya sudah menjadi tugas kita.

Sebagai seorang pemimpin kita harus bisa mengangkat potensi yang ada di wilayah kabupaten Bekasi ini.



Dan dirinya menambahkan Kabupaten Bekasi adalah salah satu kabupaten yang memiliki banyak perusahaan, sehingga kabupaten Bekasi terkenal memiliki perusahaan terbesar Se Asia Tenggara.



Tapi saya merasa perihatin masih banyak anak anak Bekasi sulit untuk mendapatkan pekerjaan, oleh karena itu menjadi perhatian kita untuk mengurangi pengangguran yang ada di Kabupaten Bekasi, agar masyarakat Bekasi mendapatkan pekerjaan yang lebih baik untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih sejahtera, oleh karena itu

marilah kita cari solusinya apa sebenarnya yang terjadi sehingga masih banyak nya pengangguran di Kabupaten Bekasi ini.




Oleh karena itu kita harus bisa mengusahakan agar masyarakat Kabupaten Bekasi ini mudah mendapatkan pekerjaan.

Untuk itu kita harus bisa bekerja sama dengan baik dengan SKPD, Disnaker dan yang lain nya yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Bekasi, sehingga kita bisa mencari solusi agar masyarakat Kabupaten Bekasi bisa bekerja dan dapat kesejahteraan yang lebih baik lagi.

Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Partai NasDem yang sudah menerima saya dengan baik untuk bekerja sama bersatu padu untuk mencalonkan saya sebagai calon Bupati Bekasi Ucapnya.


(SYAHIDIN)