Kirab Merah Putih Meriah kan Kota Bekasi

Header Menu

Advertisement

Kirab Merah Putih Meriah kan Kota Bekasi

Redaksi
Sabtu, September 10, 2022

Kirab Merah Putih Meriah kan Kota Bekasi


BAROMETERMAS.COM.Kota Bekasi, -  Sabtu 10/09/2022 Bendera sepanjang kurang lebih seratus meter yang di bentangkan para personil TNI Polri di jalan raya Jendral Ahmad Yani Bekasi Selatan Kota Bekasi.di apresiasi hampir seluruh masyarakat Kota Bekasi.Terlihat pasukan Paskibraka Putra Putri terbaik Kota Bekasi ikut hadir dalam barisan tersebut.hadir pula PLT Walikota Bekasi Dr Hj Tri Adhianto SE MM beserta rombongan memberikan suasana semakin meriah. Dengan senyum nya yang ramah dan lambaian tangan nya kepada masyarakat yang sejak pagi menanti nanti acara tersebut.menjadikan suport semangat yang luar biasa .



Acara yang berpusat di Stadion Patriot Candra Baga Kota Bekasi dengan tema Pesona Nusantara Bekasi Keren, ini di meriah kan pula oleh senam sicita dan selanjut nya penobatan kepada PLT Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto SE MM sebagai bapak budaya. Kemudian Pemberian penghargaan kepada para penggiat seni dan budaya Kota Bekasi, di isi pula oleh pagelaran seni dan budaya diantara nya ada tari Tor Tor tari Ronggeng beken tari Saman tari Minang tari Kecak tari caka lele tari Nusantara parade baju adat Barongsai Reok Ponorogo pencak silat musikalisasi puisi Bekasi keren komunitas Kanoman lagu gebyar D Batak ikut memeriah kan acara tersebut.




Yulyanti salah se orang warga Bekasi yang kehadiran nya memang sengaja datang karena ingin menyaksikan acara tersebut kepada awak media BAROMETERMAS.COM, mengatakan ."senang bisa ikut menyaksikan momen seperti ini selamat buat PLT Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto atas di nobatkan nya sebagai Bapak Budaya, semoga sehat selalu ucap nya.



Abdul Rojak (Amor)