Kasi LH Kelurahan Kayu Ringin Jaya Beserta Rombongan Kunjungi Kampung KB

Header Menu

Advertisement

Kasi LH Kelurahan Kayu Ringin Jaya Beserta Rombongan Kunjungi Kampung KB

Redaksi
Jumat, September 09, 2022

Kasi LH Kelurahan Kayu Ringin Jaya Beserta Rombongan Kunjungi Kampung KB


BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Jum'at 9/ 09/2022 Kedatangan Kasi LH Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Bersama Team dari Dinas Kota Bekasi di sambut oleh Ketua RW beserta jajaran nya.



Saat di jumpai awak media BAROMETERMAS.COM, Mitza Mustakin mengatakan maksud kedatangan nya beserta rombongan di Kampung KB Pulo Kecil RW 023 "kita kebetulan ada penilaian K 3 tingkat Kota. Jadi kebetulan RW 023 mewakili Kelurahan Kayuringin untuk mengikuti kegiatan ini. Saat di tanya apa saja katagori yang di lombakan Mirza Mustakin mengatakan." di mulai dari kebersihan lingkungan dan pengadaan Baktor serta penanggulangan sampah,Terang nya.



Di saat yang bersamaan Endyansyah Ketua RW 023 mengatakan " terima kasih kepada Kelurahan Kayyringin jaya atas kepercayaan nya kepada kami untuk mewakili kegiatan ini.

Saya berharap mudah mudahan Kampung kita bisa lolos sebagai juara yang mana hadiah nya, akan kita alokasikan untuk menunjang kebutuhan penanggulangan sampah ucap nya sambil tersenyum.




Hal senada di sampaikan oleh Fery ketua RT 05 " Alhamdulillah kita sudah ikut melaksanakan kompetisi ini, menang kalah bukan soal tapi yang terpenting adalah setidak nya kampung kita menjadi bersih dan rapi, ucap nya.


Abdul Rojak ( Amor)