TK Islam Darussalam Adakan Aneka Lomba dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-77

Header Menu

Advertisement

TK Islam Darussalam Adakan Aneka Lomba dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-77

Redaksi
Jumat, Agustus 26, 2022

TK Islam Darussalam Adakan Aneka Lomba dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-77



   


 BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Walaupun 17 Agustus sudah sepekan berlalu, namun semangat untuk merayakan HUT RI yang ke-77 masih terlihat meriah di TK Islam Darussalam. Anak-anak terlihat sangat gembira dan begitu antusias mengikuti berbagai macam perlombaan yang di adakan sekolah. Lomba diadakan di gedung TK Islam Darussalam yang berada di lingkungan Perguruan Islam Darussalam jln. Cikunir Raya no.2A . Kamis, (25/8/2022) 



     Acara digelar mulai pukul 08:00 sampai pukul 11:00 WIB. Berbagai macam lomba diadakan seperti lomba mewarnai, lomba estafet air, lomba memindahkan bendera ke dalam botol. Dalam lomba ini,pesertanya adalah seluruh kelompok bermain, kelompok TK A dan kelompok TK B.



   


 Kegiatan ini dipimpin oleh Hamdiyanti, guru sekaligus wakil kepala TK Islam Darussalam Cikunir. dibantu oleh seluruh guru pengajar TK Islam Darussalam diantaranya Dian, Nesa, Mufliha ,Sri Nurani, dan Ika Puspita. Sebagai penyemangat panitia mempersiapkan bermacam-macam hadiah dan Piala yang akan diberikan untuk pemenang. 



     Dalam acara lomba mewarnai untuk TK A, juara ke-1 Nena , juara ke-2 Umar dan juara ke-3 Ruby.

Kelompok TK B, juara ke-1 Rinjani, juara ke-2 Aura dan juara ke-3 Syakila. 



     Tini Martini selaku kepala sekolah TK Islam Darussalam Cikunir dalam sambutannya mengatakan, "kegiatan ini diadakan dengan tujuan agar anak-anak ,mengenang perjuangan para pahlawan, serta bangga karena memiliki bangsa yang besar . Selain itu agar anak-anak bisa menghargai perjuangan para pahlawan ,serta melatih fisik , motorik serta mental dan keberaniannya dalam berkompetisi", ungkap Tini Martini. 



     ‌Dalam kesempatan ini hadir juga ketua komite TK Islam Darussalam Hj. Widuri Atmadayati, SE beserta pengurus komite lainnya, seperti Juliana S.I. Kom,. M. Kesos dan Citra Fitri Sundari, ST. 



     Dalam sambutannya Hj. Widuri Atmadayati, SE mengatakan dengan mengikuti lomba ini diharapkan anak-anak dapat tumbuh sehat secara fisiknya dan mentalnya juga. Komite sangat mendukung dan merespon dengan baik kegiatan ini serta ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini. 


   


 Semoga, melalui acara ini, bisa memberikan rasa hormat terhadap jasa para pahlawan. Dan bisa mengedukasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

 acara ditutup dengan pembagian piala, hadiah, ramah tamah dan foto bersama.



(Fauzan Achmad Ryan)