LURAH KAYURINGIN JAYA TINJAU ACARA MALAM PUNCAK HARI KEMERDEKAAN RI DIWILAYAH NYA

Header Menu

Advertisement

LURAH KAYURINGIN JAYA TINJAU ACARA MALAM PUNCAK HARI KEMERDEKAAN RI DIWILAYAH NYA

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2022

 LURAH KAYURINGIN JAYA TINJAU ACARA MALAM PUNCAK HARI KEMERDEKAAN RI DIWILAYAH NYA



BAROMETERMAS.COM.  Kota Bekasi 29 /08/ 2022, - Kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 di Kantor kesekretariatan RW 023 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi berlangsung meriah. Acara yang digelar sejak pukul 20 WIB dan dihadiri oleh para Tokoh masyarakat LSM dan tamu undangan lainnya terlihat penuh dengan semangat. Kegiatan yang bertemakan "Pulih lebih cepat Bangkit Lebih Kuat" di apresiasi juga bukan hanya dari masyarakat setempat. Hal ini terlihat dari banyaknya para penonton yang hadir untuk menyaksikan penampilan dari para penari dan pengisi acara dalam kegiatan tersebut. 



Ricky Suhendar SE., M Si,. Lurah Kayuringin Jaya terlihat hadir  di acara tersebut. Meskipun kehadiran beliau di penghujung acara. Namun kedatangan nya disambut dengan penuh kegembiraan bukan hanya dari para tokoh masyarakat tapi juga oleh simpatisan beliau yang memang sedari awal sudah menanti kehadiran nya. Luar biasa lurah Kayuringin Jaya ini terlihat begitu dekat dengan masyarakatnya. Disaat beliau menjelaskan atas keterlambatan nya hadir karena memang padat nya acara yang bersamaan pada hari ini. Disaat itu pula banyak masyarakat yang meminta langsung berpose dengan nya. 



Endyansyah Ketua RW 023 saat memberikan keterangan kepada awak Media BAROMETERMAS.COM, mengatakan " Terima kasih kepada para donatur kepada para tokoh dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi baik moril maupun materinya sehingga terlaksananya acara ini. Endyansyah juga menghimbau kepada masyarakatnya agar kedepannya kita bisa menjadi lebih solid lagi dan selalu di berikan kesehatan dan kuat sesuai tema pada malam hari ini ucap nya.



Di waktu yang sama M Yusuf Ketua RT Setempat mengatakan. "Marilah kita bersama sama eratkan persatuan dan kesatuan. Agar kita menjadi masyarakat yang peduli satu sama lainnya dalam hidup saling bergotong royong, ucapnya.




Bonar warga yang kebetulan hadir dalam acara tersebut mengatakan senang atas adanya acara ini. "Jujur saya pribadi merasa terhibur dan senang sekali menyaksikan ini semoga kedepannya kita bisa lebih solid lagi dalam memberikan suguhan mengenalkan jasa jasa para pahlawan sejak dini pada generasi penerus kita, ucap nya. 


Abdul Rojak ( Amor)