GERAM WILAYAH NYA SERING JADI SASARAN TAWURAN WArGA KEPUNG PARA PELAKU

Header Menu

Advertisement

GERAM WILAYAH NYA SERING JADI SASARAN TAWURAN WArGA KEPUNG PARA PELAKU

Redaksi
Jumat, Maret 18, 2022

GERAM WILAYAH NYA SERING JADI SASARAN TAWURAN WArGA KEPUNG PARA PELAKU



BAROMETERMAS.COM, -   Bekasi 17 03 2022

Sering terjadinya aksi tawuran yang di dominasi remaja usia belasan membuat warga geram.



Kasus tawuran yang sering terjadi di wilayah Kampung Pulo Kecil Kelurahan Katuringin Jaya Kota Bekasi membuat resah warga sekitaran.kurang nya perhatian kusus dari para orang tua terhadap anak menjadi hal yang sangat serius dalam tumbuh kembang anak.bagai mana tidak kejadian yang hampir saja menyebabkan jatuh nya korban jiwa ternyata di dominasi oleh anak anak usia belasan.



Peristiwa yang terjadi pada pukul 20 wib berawal ketuka Ical siswa kelas 2 SMPN 4 warga Kampung Pulo dan teman nya sedang asik bermain .tiba tiba didatangi sekelompok remaja, mereka menyerang kepada siapa saja yang sedang asik bermain.

beruntung kawan kawan termasuk Ical dapat melarikan diri meskipun Ical sempat terjatuh dan menyebab kan luka di bagian perut sebelah kanan .



Tak mau buruan nya lepas para pelaku mengejar Ical sampai persis di depan rumah nya

Warga yang menyaksikan hal ini spontan tanpa di komando berusaha membubarkan.

para pelaku kabur melihat jumlah warga yang begitu banyak.warga berhasil menangkap salah seorang pelaku yang kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit.


 

Pelaku nyaris jadi bulan bulanan warga yang geram, beruntung pelaku di amankan oleh linmas dari Kelurahan Kayuringin Jaya, 

tak mau wilayah nya terjadi kasus yang sama linmas mendata pelaku hingga mendapat beberapa pelaku lain nya yang tadi melarikan diri, mereka di gelandang ke Kantor Kelurahan.



Saat di mintai keterangan Hermansyah 16 Th salah satu pelaku mengatakan dirinya memang sengaja melakukan penyerangan lantaran dendam lama kepada Anak anak Kampung pulo.namun selalu gagal melakukan aksi lantaran selalu di bubarkan warga.

Untuk selajut nya oleh linmas kasus ini di serahkan kepada Polsek Bekasi Selatan.



Yugo Bimaspol Kayuringin Saat di jumpai awak Media BAROMETER MAS menghimbau kepada masyarakat kusus nya masyarakat Kayuringin Jaya .tawuran tak akan terjadi apabila kita saling sinergi peduli lingkungan.




Terutama RT RW dan para kordinator keamanan setempat, memang sekiranya ada hal yang mungkin melihat kelompok kelompok remaja yang akan melakukan aksi tawuran bisa berkordinasi dengan Bimaspol atau langsung dengan Polsek Bekasi Selatan.

Beliau berharap agar kedepan lingkungan kita menjadi aman nyaman serta kondusif, terang nya.


Abdul Rojak (Amor)