Tabung Gas Meledak Dua Oranng Pemuda Nyaris Terbakar

Header Menu

Advertisement

Tabung Gas Meledak Dua Oranng Pemuda Nyaris Terbakar

Redaksi
Kamis, Oktober 21, 2021

AKIBAT TABUNG GAS MELEDUK, DUA orang pemuda nyaris mengalami luka bakar di sekujur tubuh nya


BAROMETERMAS. COM. Bekasi. - Kamis 21 10 2021.

Dua orang pemuda nyaris mengalami luka bakar di sekujur tubuh nya..peristiwa ini terjadi di jalan kasuari raya perumnas 1 Kayuringin jaya kota Bekasi. 



Menurut informasi dari keterangan saksi .Fitri saat di jumpai awak media BAROMETERMAS. COM, menjelaskan peritiwa ini terjadi akibat meledak nya tabung gas melon ukuran 3 kg, mungkin karena aktifitas tabung yang on selama 24 jam karena digunakan untuk berjualan bubur kacang hijau dan indomie rebus, melihat api yang begitu besar didalam ruangan Saksi kemudian menelpon dinas pemadam kota Bekasi, dua unit kendaraan Damkar Kota Bekasi di datang kan untuk menjinakan api, api dapat di jinakan kurang lebih dalam waktu 1 jam. Ucapnya.



Sementara itu korban luka bakar Adi usia 35 dan Ahmad rekan nya saat kami temui belum bisa menjelaskan akibat luka bakar serius hampir di sekujur tubuh nya..korban yang dilarikan ke klinik citra lestari di jalan cendrawasih raya, langsung mendapat pertolongan pertama, karena luka bakar yang serius team medis memberikan rujukan ke rumah sakit yang ada di kota Bekasi. 


Abdul Rojak ( Amor)