Warga Kec Sukawangi Dapat Bantuan Paket Sembako Dan Grobak Dari BAZNAS.

Header Menu

Advertisement

Warga Kec Sukawangi Dapat Bantuan Paket Sembako Dan Grobak Dari BAZNAS.

Redaksi
Rabu, Maret 31, 2021

Warga Kecamatan Sukawangi mendapatkan bantuan paket Sembako dan Gerobak dari BAZNAS.



BAROMETERMAS.COM.Bekasi - Warga lansia,Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. mendapatkan bantuan berupa paket sembako.dan 2 gerobak. dagang untuk usaha warga yang berhak menerima. dari Baznas Kabupaten Bekasi.Rabu ( 31/03/2021).



Kegiatan Pemberian paket Sembako, yang dilaksanakan bertempat di Halaman kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,turut dibantu oleh,SATPOL PP. di bantu Karang Taruna dan staf dari Kecamatan Sukawangi.



"Sebanyak.300,Paket Sembako, dan 2 Gerobak. yang di berikan oleh Baznas Kabupaten Bekasi, yang berisikan beras, gula, kopi, susu ,minyak, sarden, mie instan dan kecap.(SEMBAKO) untuk warga Lansia. untuk 7 Desa. Untuk Wilayah Kecamatan Sukawangi




Salah Satu Warga Sutini. Lansia Kecamatan Suka wangi Mengucapkan banyak terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi dan Bpk Camat Sukawangi yang sudah peduli memberikan paket sembako kepada kami"ujarnya Sutini.



Camat Sukawangi Parno Martono. S.AP.M.SI.mengatakan kepada Media,"BAROMETERMAS.COM Dalam kegiatan tersebut "kami tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta Jaga jarak guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19"ucapnya



Lanjut Camat Sukawangi Parno Martono. S.AP.M.SI. Selama dalam kegiatan Pembagian paket Sembako oleh Baznas Kabupaten Bekasi di depan kantor kecamatan Sukawangi,untuk warga lansia,Alhamdulillah berjalan aman tertib terkendali, warga yang menerima bantuan mengantri sesuai antrian di tempat yang telah disediakan"Pungkasnya Camat Sukawangi.(Jaka P/Sutisna)