Didi Sukardi Terpilih Lagi Jadi KaDes.

Header Menu

Advertisement

Didi Sukardi Terpilih Lagi Jadi KaDes.

Redaksi
Senin, Maret 22, 2021

 Masarakat tetap pilih EMBUN. alias didi Sukardi Terpilih Lagi Di Desa Manggungjaya



BAROMETERMAS. COM. KARAWANG, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Manggung jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, kabupaten Karawang yang digelar serentak pada, Minggu (21/03/2021) kembali dimenangkan Incumbent calon Kades No urut 01 Didi Sukardi.( Embun). 



Menarik nya didesa tersebut ada tiga kandidat yang ikut bertarung pada kontestasi Pilkades 2021 ini yakni, incumbent pemegang nomor urut 01 bersama rivalnya nomor urut 02 Warkam Suwardi, Nomor urut 03 H.Unung Nuruhidin.




Berdasarkan data yang dihimpun dari masing-masing TPS, hasil dari pemungutan suara hingga proses perhitungan suara berjalan kondusif, lancar dan demokratis. Dengan jumlah sesuai DPT Desa Manggung jaya sebanyak 4322 pemilih.



Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara, incumbent Didi Sukardi no urut 01 berhasil mengantongi suara sebanyak 2164 suara, di susul lawannya no urut 03 H.Unung Nuruhidin mendapatkan 1578 suara, dan calon nomor urut 02 Warkam Suwardi 517 suara.




Jika dijumlahkan secara keseluruhan suara dari ke tiga calon total sebanyak 4259 suara sah, suara tidak sah 73.




Didi Sukardi menang dengan angka selisih 586 suara sah, atas penantang barunya calon nomor urut 03 H.Unung Nuruhidin pada pemilihan Pilkades 2021 di Desa Manggungjaya.




EMBUN alias Didi Sukardi bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena, telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa Manggungjaya pada priode ke dua kalinya.




“Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Manggungjaya yang telah memilih saya kembali menjadi Kepala Desa dua priode. Niat saya dengan ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya untuk melakukan perubahan demi kemajuan Desa Manggung jaya, kedepan nya yang sudah baik akan lebih baik lagi dan lebih tertata dari priode sebelumnya,” ucap embun alias Didi sukardi.( Ccp. C).