Se- Kecamatan Tambelang Baru Kantor Desa Sukamaju Yang Selesai Pembangunannya

Header Menu

Advertisement

Se- Kecamatan Tambelang Baru Kantor Desa Sukamaju Yang Selesai Pembangunannya

Redaksi
Rabu, Oktober 13, 2021

Se Kecamatan Tambelang Baru Kantor Kepala Desa Sukamaju Yang Selesai Pembangunannya


BAROMETERMAS.COM. Bekasi. - Bang Rosad salah satu Warga Desa Sukamaju mengatakan kepada media Barometermas. com, bahwa Kantor Desa Sukamaju patut mendapatkan acungan jempol, karena dari beberapa Desa yang mendapatkan anggaran dana Desa se kecamatan Tambelang baru Desa Sukamaju yang terlihat rapi dan selesai terlebih dahulu desa desa yang lain kurang lebih baru 60 %, dan sebalik nya Desa Sukamaju sudah mencapai 80%, ini berarti Kepala Desa Sukamaju Kong Sari , patut mendapatkan acungan jempol ungkapnya Bang Rosad kepada media Barometermas.com.



Bang RW Boeng ketika di temui awak media mengatakan saya salut dengan kepemimpinan Kong Sari , orang nya sangat agresip di bidang pembangunan Desa, di saat Kantor Desa Sukamaju di bangun beliau selalu mengawasi tukang tukang di saat tukang sedang bekerja dari pagi sampai sore makanya pembangunan Desa Sukamaju cepet selesai, ungkap nya Bang RW Boeng kepada media Barometermas.com.



Kepala Desa Sukamaju Kong Sari beliau juga salah satu koodinator Desa se Kecamatan Tambelang mengatakan kepada media Barometermas.com.


Bahwa Kantor Desa itu adalah tempat pelayanan masyarakat yang hendak membuat surat menyurat baik surat tanah atau AJB, surat KTP, surat SKTM, dan surat perijinan apa saja, semua itu di kerjakan di kantor Desa.



Kalau kantor Desa ini di bangun terlalu lama memakan waktu, masyarakat akan bingung dan akan komplen, ko kantor Desa di bangun ngga jadi jadi, saya ngga mau nanti ada masyarakat yang komplen , ungkapnya, dan Kong Sari pun mengatakan bahwa pembangunan Desa itu memang tempat pelayanan bagaimana masyarakat yang di layanani menjadi puas dan nyaman.



Kong Sari pun mengatakan pembangunan Desa yang kita bangun ini adalah merupakan tanda mata selama saya menjabat menjadi kepala Desa ada perubahan yang baik , makanya saya selalu rewel agar pembangunan Kantor Desa Sukamaju, secepatnya di selesaikan pembangunan nya, ungkapnya Kong Sari kepada media Barometermas.com.


(Rinan)