Halaman Kantor Kec Pebayuran Perlu Perhatian Pemerintah

Header Menu

Advertisement

Halaman Kantor Kec Pebayuran Perlu Perhatian Pemerintah

Redaksi
Jumat, Februari 11, 2022

 Halaman Kantor Kec Pebayuran Perlu Perhatian Pemerintah




BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Kecamatan Pebayuran merupakan salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD )dikabupaten Bekasi yang mempunyai wilayah kerja di Kecamatan sebagai unsyur pelaksanaan dibidang pemerintahan .


Pembangunan dan kemasyarakatan kecamatan pebayuran yang dipimpin oleh se orang Camat yang berkedudukan sebagai koordinator penyelenggaraan pemerintahan diwilayah kecamatan , yang dalam melaksanakan tugas dan fungsinya berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Bupati.


Melalui sekertaris Daerah , kantor kecamatan pebayuran yang berada diwilayah kelurahan kertasari ini berjarak 200 meter dengan kelurahan kertasari , kantor kecamatan yang begitu megah, namun sangat disayangkan halaman yang berada tepat di depan kantor kecamatan tersebut sangat memprihatinkan dan perlu perhatian pemerintah yang seharusnya indah dipandang mata namun kenyataanya jauh lebih miris dan semerawut . 


Awak Media BAROMETERMAS.COM menemui Camat diruang kerjanya H. Hanip ,S.Sos.MM menjelaskan tentang keberadaan halaman yang berada didepan kantor ini betul sangat rusak dan kelihatanya tidak enak dan kumuh bahkan sudah saya urug dengan sirtu , kalau tidak di arug dengan sirtu mungkin masih ada genangan air yang belum surut , dan harapan saya kedepannya semoga dari Dinas terkait yang menangani di bidangnya bisa segera melaksanakan secepat mungkin , bahkan kami sudah ajukan Proposal di tahun 2021 kemungkinan gejalanya Pandemi sampai saat ini belum ada jawaban dan saya ajukan lagi Proposal melalui Musrenbang di tahun 2022 kemungkinan ada di tahun 2023 mendatang ,'' Keluh Camat kepada awak media BAROMETERMAS.COM.


Dari salah satu warga sekitar yang akrab di panggil Bang Agus mengatakan keberadaan halaman depan Kantor Kecamatan ini, memang betul sudah seharusnya ada penataan biar yang rusak dan sangat tidak enak dipandang mata, bisa di perbaiki, yang namanya perkantoran itu seharusnya nyaman dan tidak kumuh.




Dan Ia menambahkan gara - gara halaman kantor seperti ini dan kami selaku warga berharap semoga halaman kantor kecamatan lebih baik dan indah dipandang mata ," Pungkasnya.

( Dian Permana )