Komandan Lanal Bandung Pimpin Upacara Bendera 17'an

Header Menu

Advertisement

Komandan Lanal Bandung Pimpin Upacara Bendera 17'an

Redaksi
Rabu, April 17, 2024

 Komandan Lanal Bandung Pimpin Upacara Bendera 17'an



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Bandung,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memimpin pelaksanaan Upacara Bendera 17'an, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8, Kota Bandung, Rabu (17/04/2024). 


Dalam amana Panglima TNI yang dibacakan Komandan Lanal Bandung mengatakan bahwa dalam beberapa waktu belakangan ini kita menyadari adanya peristiwa terkait hukum yang melibatkan anggota TNI, kita juga mengalami musibah terbakarnya fasilitas milik TNI. Disamping itu, kita semua juga berduka atas gugurnya prajurit-prajurit terbaik yang sedang melaksanakan tugas di Papua. Untuk itu, kita semua harus selalu bersikap hati-hati dan teliti dalam bertindak, serta selalu menjaga kewaspadaan dimanapun kita berada.


Selanjutnya terkait media sosial, Panglima TNI mengingatkan bahwa saat ini Media Sosial telah menjadi "medan kritik" yang cenderung dijadikan sarana yang mempengaruhi opini publik. Penyebaran berita bohong atau hoax akan terus berlangsung, digunakan untuk memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 



Menyikapi hal tersebut, kita harus lebih bijak dan cermat dalam menyikapi informasi yang berkembang serta tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita di media sosial. 


(Pen Lanal Bandung/DIN)