Masjid Jami Khairul Anam Laksanakan Sholat Tarawih Berjamaah

Header Menu

Advertisement

Masjid Jami Khairul Anam Laksanakan Sholat Tarawih Berjamaah

Redaksi
Senin, Maret 11, 2024

Masjid Jami Khairul Anam Laksanakan Sholat Tarawih Berjamaah



BAROMETERMAS.COM. Jakarta, - Masjid Jami Khairul Anam laksanakan sholat tarawih berjamaah, Masjid Jami Khairul Anam tepatnya terletak di Jl. Nusa Indah II Gg. 4 RT. 004 RW. 005 Kelurahan Malaka Jaya Kecamatan Durensawit  Jakarta Timur, DKI Jakarta, Senin (11/3/2024).



Ustadz Ja'far Amir dalam tausiyahnya mengatakan Umat muslim yang puasa diwajibkan untuk memperbanyak amal ibadah kebaikan termasuk memberikan sedekah dan membantu sesama yang membutuhkan.




Dan Dirinya menambahkan hikmah lainnya dari puasa Ramadhan adalah melatih disiplin diri dan kekuatan fisik, menahan diri dari makan dan minum selama sehari penuh membutuhkan kekuatan fisik yang kuat oleh karena itu pentingnya puasa Ramadhan, dan semoga para jama'ah dalam sholat tarawih ini bisa lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya, Pungkasnya.



Di Masjid Jami Khairul Anam di setiap bulan Ramadhan selain sholat tarawih berjamaah ada berapa kegiatan diantaranya :

Buka bersama (Takjil) di setiap hari.

Sahur  bersama Warga yang ada di lingkungan Masjid dan lingkungan RW 005.

Pesantren kilat remaja.

Santunan anak yatim.

Menerima dan menyalurkan Zakat fitrah

Dan lelang Wakaf untuk perluasan Masjid Jami Khairul Anam.




Sholat tarawih berjamaah dihadiri oleh Ketua DKM Jami Khairul anam, H. Achmad Basuki. SE, Ketua RW 005 Kelurahan Malaka Jaya Haerudin, para pengurus RT dari RT 001 sampai dengan RT 010 dan warga di lingkungan Masjid Jami Khairul Anam dan RW. 005 Kelurahan Malaka Jaya.


(Teguh SH)