Ikrima Masjid AT Taqwa Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1445 H

Header Menu

Advertisement

Ikrima Masjid AT Taqwa Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1445 H

Redaksi
Minggu, Oktober 29, 2023

 Ikrima Masjid AT Taqwa Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1445 H



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Ikatan Remaja Masjid AT taqwa atau Ikrima Kampung Pulo Kecil RW 023 Kelurahan Kayuringin jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi gandeng seluruh jamaah dan Masyarakat Kampung Pulo Kecil laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, (28/10/2023).



Acara yang dilaksanakan di Masjid AT taqwa RT 03 RW 023 mulai dari bada Isya berlangsung sangat meriah dengan hadir nya para Alim ulama tokoh masyarakat dan jamaah memberikan kesan yang sangat harmonis membentuk tali ukuwah Islamiyah terlihat dalam ikatan silaturahmi lewat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.



selain pagelaran qasidah ibu ibu majelis ta'lim acara di isi juga dengan penceramah Al ustad Ma'lumuddin

Endyansyah ketua RW 023 kampung Pulo kecil dalam kesempatan nya menyampaikan "Alhamdulillah saya sangat bangga dan senang sekali atas pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini saya ucapkan terima kasih buat segenap panitia para donatur yang telah mendukung hingga terlaksana nya acara ini kenapa saya bangga karena di sela sela proses Renovasi pembangunan tahap dua Masjid AT taqwa ini masyarakat khusus nya kampung Pulo Kecil begitu antusias sekali bukan hanya memberikan dukungan baik moril maupun materil dari mulai Renovasi Masjid AT taqwa Tahap pertama dan sekarang berlanjut tahap kedua ternyata begitu semangat mendukung hingga terlaksananya Acara ini.



Mudah mudahan apa apa yang bapak ibu jamaah telah berikan menjadikan rangkaian ibadah buat kita semua.dan saya doakan mendapat kan keberkahan terima kasih ucap nya.

Ifan mewakili panitia pelaksana mengatakan "terima kasih kepada Ketua Dkm Masjid AT taqwa H Abdullah Fahmi buat pak RW dan jajaran nya para tokoh Alim ulama para jamaah dan para donatur khususnya masyarakat Kampung Pulo Kecil yang telah memberikan dukungan kepada kami semua sehingga kami bisa melaksanakan acara ini .




Banyak manfaat dan Ilmu yang kita serap mengenai dari perjalanan suri tauladan seorang manusia yang sangat mulia yaitu Baginda Rasulullah Muhammad SAW. Dan semoga kita semua kelak mendapat syafaat nya pada akhir zaman nanti "Aamiin .pungkas nya.


Abdul Rojak (Amor)