Bhakti sosial Yayasan Arawana Empat Delapan Delapan Bersama Bank Indonesia

Header Menu

Advertisement

Bhakti sosial Yayasan Arawana Empat Delapan Delapan Bersama Bank Indonesia

Redaksi
Rabu, Oktober 11, 2023

Bhakti sosial Yayasan Arawana Empat Delapan Delapan Bersama Bank Indonesia



BAROMETERMAS.COM . Kota Bekasi, - Kegiatan yang dilaksanakan oleh yayasan Arwana empat delapan delapan di lapangan jalan Rajawali 4, RT 08, RW 02, Kelurahan Kayuringin jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, di apresiasi warga, Rabu (11/10/2023).


Hal ini terlihat dengan banyak nya warga bukan hanya dari lingkungan RW setempat tapi juga warga RW lainya .selain program tersebut ada program rutinitas salah satunya program Jumat berkah dan banyak sekali kegiatan bhakti sosial lainya.ini di sampaikan langsung oleh Achda Sony selaku ketua yayasan Empati delapan delapan.saat di jumpai awak media Barometer Mas Com. Sony mengatakan "ya kebetulan kita pada hari ini mendapat rekomendasi dari Bank Indonesia untuk menyalurkan program Bhakti sosial berupa paket sembako.



Dan untuk pemberitahuan kita memang dor to dor karena kan kita terbatas oleh karena itu kita prioritaskan lingkungan terdekat dahulu dan selanjut nya kita sampaikan ke warga RT 01 dan RT 05 RW 023 yang memang kita letak nya bersebalahan.sejauh ini dengan adanya Bhakti sosial ini kita mendapat rekomendasi dari Bank Indonesia.visi kita selalu berbuat baik selagi ada waktu dan kesempatan ada juga sembilan misi kita dua diantaranya adalah bersinergi dan memfasilitasi dalam rangka kebaikan siapapun seseorang yang datang membawa rekomendasi program kita terima dengan tangan terbuka dan kita mensuport selama dia secara ikhlas dan sesuai syarat ketentuan berlakunya saya sebagai ketua menekan kan bahwa kita independent.



Dan siapapun yang memang mau menyisihkan sebagian Rizkinya kita dengan senang hati menyalurkan kepada yang memang berhak menerimanya dan bisa langsung ke sekretariatan kami yang beralamat di Jalan Rajawali 4, No 14 RT 08 RW 02, Ucap nya.



Budi salah seorang penerima program bantuan tersebut mengatakan "terima kasih kepada yayasan Empat delapan delapan yang telah memberikan bantuan sosial nya.mudah mudahan kegiatan ini jadi rangkaian ibadah buat semua nya dan mudah mudahan ke depan Yayasan Empat delapan delapan menjadi lebih solid lagi lebih maju sesuai visi dan misinya aamiin.




Hal senada juga di sampaikan oleh salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya "mudah mudahan Yayasan Empat delapan delapan sukses ke depan nya ucapnya.

 

Abdul Rojak (Amor)