Usai Sholat Jum'at Bersama Dr Tri Adhiyanto Tjahyono Walikota Bekasi Tinjau Langsung Pembangunan Renovasi Masjid AT taqwa

Header Menu

Advertisement

Usai Sholat Jum'at Bersama Dr Tri Adhiyanto Tjahyono Walikota Bekasi Tinjau Langsung Pembangunan Renovasi Masjid AT taqwa

Redaksi
Jumat, September 08, 2023

Usai Sholat Jum'at Bersama Dr Tri Adhiyanto Tjahyono Walikota Bekasi Tinjau Langsung Pembangunan Renovasi Masjid AT taqwa


  


BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Usai laksanakan sholat Jum'at Dr Tri Adhiyanto tinjau langsung pembangunan renovasi Masjid Attaqwa Kampung Pulo Kecil RT 03 RW 023 Kelurahan Kayuringin jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, (8/9/2023).




Luar biasa banyak nya masyarakat yang bukan hanya sekedar berjabat tangan tapi juga ingin berfoto bersama Walikota terlihat begitu padat, kedekatan antara masyarakat dan Walikota menjadikan suasana begitu harmonis, bagai mana tidak dengan senyum sapa yang ramah tak henti henti nya Tri Adhiyanto menerima jabat tangan Masyarakat.




Dalam kesempatan ini hadir juga Camat Bekasi Selatan dan Ricky Suhendar SE,. MSI., Lurah Kayuringin jaya.





Saat di jumpai awak media BAROMETERMAS.COM H. Abdulah Fahmi mengatakan "Alhamdulillah pada tanggal 16 Agustus 2023 kita sudah datang ke kantor Walikota dan langsung ketemu dengan beliau kita menyerahkan proposal dan saat itu juga ada Wacana beliau untuk melaksanakan sholat Jum'at bersama sekaligus meninjau langsung pembangunan tahap 2 Masjid Attaqwa kita yang terletak di Kampung Pulo Kecil RT 03 RW 023 dan Alhamdulillah pada kesempatan Hari ini Beliau Bersama Camat serta Lurah beserta jajaran nya hadir dan setelah melaksanakan sholat Jum'at langsung meninjau pembangunan Masjid Attaqwa tahap kedua ini.




Saya atas nama DKM Masjid Attaqwa mengucap kan Terima kasih yang sebesar besar nya kepada Bapak Walikota, bapak camat, dan Pak Lurah beserta jajaran nya yang telah hadir di tengah tengah kami dan juga kepada seluruh masyarakat Kampung Pulo Kecil yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil, semoga apa apa yang telah di berikan menjadikan rangkaian ibadah buat kita semua.ucap nya.




Dilanjut oleh Endyansyah ketua RW 023 Kampung Pulo Kecil "mudah mudahan dengan kedatangan Walikota kedepannya menjadikan motifasi buat kita semua,bsaya berharap Walikota Bekasi DR Tri Adhiyanto terpilih kembali untuk melanjutkan amanah nya sebagai Walikota dan kami seluruh warga Kampung Pulo Kecil siap mendukung sepenuh nya, terangnya.




Ahmad Khalifah Razaq salah seorang warga mengatakan "senang sekali atas datang nya Bapak Walikota di kampung kita ini mudah mudahan dalam ikatan silaturahmi ini mendapatkan keberkahan buat kita semua amin, sehat selalu ya pak ucapnya.






Diwaktu yang sama Fitrah Budi Yunianto salah seorang Relawan mengatakan "Alhamdulillah atas kunjungan Bapak Walikota ke Kampung Pulo Kecil RW 023 Kelurahan Kayuringin jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi mudah mudahan bapak bisa merealisasikan aspirasi warga khusus nya Ketua DKM Masjid Attaqwa dan mudah mudahan setiap kunjungan beliau di seluruh kota Bekasi bisa mendapatkan aspirasi warga dan mudah mudahan Beliau bisa merealisasikan aspirasi warga imbuh nya.


(Abdul Rojak /Amor)