JOB FAIR BEKASI 2023 (Bursa Lowongan Kerja)

Header Menu

Advertisement

JOB FAIR BEKASI 2023 (Bursa Lowongan Kerja)

Redaksi
Sabtu, September 02, 2023

 JOB FAIR BEKASI 2023 (Bursa Lowongan Kerja)



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Seiring dengan perkembangan Jaman dimana kebutuhan rekruitment perusahaan banyak yang sudah menggunakan system Online dalam hal mencari Karyawan mulai dari lulusan SMA sederajat s/d S1 Segala Jurusan baik yg berpengalaman maupun non pengalaman dalam bekerja. Namun demikian secara teknis masih banyak perusahaan menggunakan jalur offline seperti Job fair atau bursa lowongan kerja karena dinilai cara ini lebih efisien karena dapat berinteraksi secara langsung dengan para pencari kerja. 



 Atas dasar pertimbangan tingginya jumlah pengangguran maka kami selaku Event Organizer Face Jobs Indonesia akan menghadirkan 60 Perusahaan Se-jabodetabek untuk dapat turut berpartisipasi dan bekerjasama mengurangi angka pengangguran tersebut dalam kegiatan JOB FAIR ATAU BURSA LOWONGAN KERJA yang akan kami selenggarakan di :

1. Lokasi : BCC Mega Bekasi Hypermall LT. 5

2. Alamat : Jl. A. Yani Bekasi ( Depan Tol Bekasi Barat )

3. Tanggal : 17, 18, 19 OKTOBER 2023

4. Waktu : 10.00 s/d 16.00 WIB.



TUJUAN KEGIATAN : 

1. Membangun hubungan yang sinergis Job Placement dengan kalangan dunia usaha khusus nya dalam penyediaan kebutuhan SDM sesuai kebutuhan.Memberikan peluang kepada masyarakat untuk terserap ke dunia kerja.


2. Memberi kesempatan dunia usaha untuk memperkenalkan perusahaan sebagai penyedia bidang pekerjaan yang prospektif di masa depan. 


3. Memfasilitasi dan menjembatani antara pencari kerja dengan HRD perusahaan secara langsung.


4. Menyerap Tenaga Kerja Sebanyak Mungkin Se-jabodetabek baik dalam bentuk pelatihan dan penerimaan karyawan tanpa dipungut biaya.


(H Zaenul A)