Haryati P R N, Silaturahmi Ke Kaliabang Rorotan RT 05 RW 06

Header Menu

Advertisement

Haryati P R N, Silaturahmi Ke Kaliabang Rorotan RT 05 RW 06

Redaksi
Minggu, September 03, 2023

Haryati P R N, Silaturahmi Ke Kaliabang Rorotan RT 05 RW 06


BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Bacaleg Haryati Berkunjung untuk sosialisasi Ke lingkungan Kampung Kaliabang Rorotan RT 05 RW 06 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu (3/9/2023).


Kedatangan Bacaleg Haryati dari Partai NasDem Nomor urut 6, Dapil Kecamatan Bekasi Utara dan Kecamatan Medan Satria, beserta relawan di sambut dengan hangat oleh warga sekitar Kaliabang Rorotan.

Dengan semangat tim Ibu - ibu dari kelompok Masjid ta'lim yang di pimpin langsung oleh Ibu Muhammad Guntur memberikan sambutan dengan penuh antusias mengucapkan selamat datang kepada Bu Haryati di kediaman nya, dengan diiringi irama musik Qosidahan sehingga acara silaturahmi semakin semarak dan acara sosialisasi dengan masyarakat sekitar yang ada di lingkungan RT 05 RW 06 semakin hangat dan penuh keceriaan.



Selain silaturahmi Haryati juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri dan bisa bertatap muka secara langsung kepada warga masyarakat yang ada di lingkungan Kampung Kaliabang Rorotan RT 05 RW 06 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.



Haryati mengatakan, dalam kunjungan sosialisasi ini ada beberapa Visi dan Misi yang akan saya perjuangkan ketika nanti saya terpilih menjadi anggota Dewan DPRD Kota Bekasi di tahun 2024 nanti, pertama tentang ketenaga kerjaan, yang kedua tentang kesehatan dan yang ketiga adalah tentang infrastruktur.


 Kehadiran saya di sini adalah ingin memperjuangkan dengan masih banyak nya anak anak masa produktif belum mendapatkan pekerjaan, oleh karena itu saya belajar bagaimana jangan sampai anak anak agar tidak jadi pengangguran.

Dan apabila saya nanti jadi Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi, saya akan berusaha untuk memperjuangkan nya.

Dan selain ketenagakerjaan saya akan memperjuangkan kesehatan agar penangan kesehatan lebih baik lagi, semua itu akan saya lakukan untuk bekerja sama dengan BPJS kesehatan.

Begitu juga masih banyak kalau saya lihat tentang infrastruktur  yang belum selesai dan harus di perbaiki, terutama jalan dan yang lainnya oleh karena itu saya akan bekerja sama dengan RT/RW nya secara langsung untuk menampung aspirasi.

Dalam kunjungan nya Haryati mohon doa dan dukungan nya bahwa Beliau akan mencalonkan sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi pada Tahun 2024.



Alhamdulillah, kehadiran saya di sini di sambut dengan baik sehingga saya bisa bersilaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat yang ada di lingkungan RT 05 RW 06 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Muhammad Guntur dan ibu yang telah memfasilitasi kehadiran saya di acara sosialisasi ini, Ucapnya.


Muhamad Guntur sebagai tokoh masyarakat yang ada di lingkungan RT 05 RW 06 mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dengan kedatangan Haryati dari Bacaleg Partai NasDem Nomer Urut 6 daerah pemilihan Kecamatan Bekasi Utara dan Kecamatan Medan Satria, mudah mudahan semoga apa yang di cinta citakan bisa berhasil dan sukses menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi.

Dan dirinya berharap apabila telah jadi nanti tolong di perhatikan wilayah saya ini karena ketika musim penghujan daerah saya ini masih sering terjadi banjir karena infrastruktur saluran air nya belum tertata rapih sehingga sering terjadi banjir.

Pesan nya ke Bacaleg apabila sudah jadi jangan lupa pada masyarakat yang telah mendukungnya, Pungkasnya.


(SYAHIDIN)