DPAC BPPKB Banten Bekasi Timur Maung Nusantara Gelar Santunan Yatim Dan Duafa

Header Menu

Advertisement

DPAC BPPKB Banten Bekasi Timur Maung Nusantara Gelar Santunan Yatim Dan Duafa

Redaksi
Minggu, Juni 04, 2023

DPAC BPPKB Banten Bekasi Timur Maung Nusantara Gelar Santunan Yatim Dan Duafa




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Minggu 4 / 06 / 2023

 Acara santunan Anak Yatim dan Duafa yang di laksanakan Oleh DPAC BPPKB Banten Bekasi Timur dibawah Pimpinan Ketua TB Ikhsan Maulana di Jalan Hj Juanda Kota Bekasi berlangsung meriah.hal ini terlihat dari beberapa rangkaian acara di antaranya ada juga Tampilan Seni dan budaya pencak silat dan debus.yang disuguhkan oleh paguyuban pencak silat Gagak Lumayung Banten.



Sekjen BPPKB Banten Bekasi timur Yanto Efendi saat dijumpai awak Media BAROMETERMAS.COM. mengatakan "acara ini kami laksanakan intinya dalam rangka santunan kepada Yatim dan Duafa.

Alhamdulillah mudah mudahan ke depan menjadi motifasi buat kami semua agar bisa lebih erat lagi menjalin sinergitas kepada mayarakat saya atas nama BPPKB Banten mengucapkan terima kasih kepada Rekan Rekan LSM lainya yang Telah hadir mendukung acara ini diantaranya Pemuda Pancasila Gibas FBR dan semua LSM Kota Bekasi yang tidak Bisa saya sebut kan satu persatu Namanya. terimakasih juga kepada Tokoh lingkungan RT RW Kapolsek Bimaspol Dan Juga Babinsa Wilayah, ucapnya.



Disaat yang bersamaan Iwan Setiawan yang biasa disapa dengan sebutan Iwan Ketep ketua BPPKB Banten ranting Kayuringin sebagai tamu undangan " saya merasa bangga sekali sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua BPPKB Banten Bekasi timur khusus nya kepada Ketua TB Ikhsan beserta jajaran nya dengan diadakan nya acara santunan ini.mudah mudahan menjadi motifasi kepada kita semua dalam rangka menjalin sinergi kepada masyarakat, terang nya.




Di lanjut oleh Babinsa Bekasi Jaya Sertu Suparno mengatakan " malam ini cukup bagus karena BPPKB Banten telah melaksanakan santunan anak yatim dan duafa dan bersilaturahmi dengan ormas ormas lainnya bekerja sama dengan baik dan apabila terjadi hal hal yang tidak kita inginkan kita bisa saling berkordinasi dengan baik saya selaku Babinsa Bekasi Jaya selalu berharap wilayah nya selalu kondusif aman tentram dan sejahtera .

Mudah mudah ke depan BPPKB Banten akan menjadi lebih baik lagi ucap nya.


(Abdul Rojak)