Rapat Persiapan Suling Mushola Al Hidayah dan Idul Adha

Header Menu

Advertisement

Rapat Persiapan Suling Mushola Al Hidayah dan Idul Adha

Redaksi
Senin, Mei 29, 2023

Rapat Persiapan Suling Mushola Al Hidayah dan Idul Adha 




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Mushola Al Hidayah melaksanakan rapat persiapan untuk menjadi panitia Suling (Subuh Keliling) yang Insya Allah kegiatan tersebut akan di laksanakan pada hari Minggu depan.


Senin 29/5/2023, Rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua DKM mushola Al Hidayah, H Syahri Firdaus.


Dengan agenda persiapan untuk menjadi panitia Suling ( Subuh Keliling) giat tersebut di adakan setiap minggunya secara keliling di setiap Masjid atau Musholla yang ada di lingkungan Perumahan Taman Wisma Asri II, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi utara, Kota Bekasi 

Sebelum membahas rapat Ketua DKM Mushola Al Hidayah berbincang bincang dengan para jamaah untuk menambah keakraban bersama jamaah.




Di jelaskan oleh ketua DKM H Syahri Firdaus selain membahas Suling ( Subuh Keliling).

Dirinya juga membahas tentang persiapan idul Adha karena setiap idul Adha kita melaksanakan kegiatan Qurban.

Menurut Ketua Alhamdulillah persiapan persiapan yang untuk pelaksanaan Suling sudah masing masing panitia mendapatkan tugas nya masing masing agar semuanya berjalan lancar, tuturnya.



Dan Ia menambahkan agar apa yang sudah di rapat kan semua panitia harus sudah siap, agar apa yang kita persiapkan berjalan dengan baik, dan Ketua DKM berharap agar ibu ibu juga hadir dan ikut dalam mempersiapkan acara tepat pada waktunya, Ajaknya.



Rapat berjalan sangat komunikatif dan setiap jamaah memaparkan kesiapan nya masing masing agar acara nya berjalan lancar dan sukses.




Dalam rapat tersebut di hadiri jamaah Al Hidayah, tokoh masyarakat dan ibu ibu yang berada di lingkungan Mushola Al Hidayah.


(SYAHIDIN)