Majelis Burdah Nusantara Peduli

Header Menu

Advertisement

Majelis Burdah Nusantara Peduli

Redaksi
Sabtu, Desember 03, 2022

 Majelis Burdah Nusantara Peduli



BAROMETERMAS.COM. Cianjur, – 03/12/2022, Gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur dan wilayah sekitarnya pada Senin (21/11/2022).



Sejak mengetahui berita gempa yang terjadi di Cianjur yang cukup banyak memakan korban jiwa maupun materil, Kami Dari Majelis Burdah Nusantara, tergugah Hatinya untuk menghimpun Donasi, korban gempa bumi Cianjur, Donasi tersebut diawali dengan Pengumpulan dana dari teman teman pengajian dan dari teman teman terdekat yang ada di Wilayah Perumahan KTW Taman Flora Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.




Alhamdulillah Donasi yang di berikan ke daerah Cianjur, tepat nya di Kampung Gunung Lanjung Dua Desa Cegendil Kec Cigenang Kabupaten Cianjur.

Bantuan dari teman teman Majelis Burdah Nusantara ( MBN) di terima Langsung oleh pengurus RW dan Kordinator Posko yang ada di lokasi.




"Ketua RW 07 Deden mengatakan kepada awak media bahwa dengan ada nya bantuan kawan kawan dari Bekasi (MBN) saya sangat berterima kasih, mudah mudahan bantuan bapak bapak ini dapat mengurangi beban warga kami yang terkena dampak musibah gempa di daerah kami ini," ucapnya.




Masih di tempat yang sama Ketua Kordinator Pos Iwan menambahkan saya pun berterimakasih atas bantuan teman teman yang sudah datang jauh jauh untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kami mudah mudahan ini amanah yang di berikan kepada saya untuk di salurkan kepada warga yang ada di sini bisa saya salurkan dengan baik, sehingga dapet mengurangi beban yang memang warga kami sekarang ini sangat membutuhkan kan, semenjak terjadi nya musibah yang terjadi di daerah kami ini, bantuan teman teman sangat bermanfaat.




Dan dirinya merasa bangga dengan apa yang di berikan kepada warga kami ini, mudah mudahan warga kami pun merasa terbantu dengan sumbangan yang langsung di berikan nya kepada warga kami ini, Pungkasnya.


(Zulfan/DIN)