DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan PAC dan Ranting Se- Sukawangi

Header Menu

Advertisement

DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan PAC dan Ranting Se- Sukawangi

Redaksi
Sabtu, Oktober 08, 2022

DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan PAC dan Ranting Se- Sukawangi



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Demi memanaskan mesin Politik Partai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi, hari ini kembali secara resmi mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC). Kini giliran PAC dan pengurus ranting desa se Kecamatan Sukawangi yang telah resmi dikukuhkan, Sabtu (8/10/2022) di Kp. Bulak Temu, Desa Sukabudi, Sukawangi.


Dalam acara pengukuhan PAC Sukawangi juga melakukan santunan anak yatim dan pemenyerahan 'door prize' bagi para kader yang hadir. Dihadiri Ketua PAC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, Bendahara Ridwan Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Putih Sari, Fraksi Gerindra Kabupaten Bekasi, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Sukawangi serta tamu undangan lainnya.


"Saya sampaikan kepada teman-teman pengurus PAC dan 7 Ranting bahwa tidak lama lagi kita akan dihadapkan pada Peserta Demokrasi di Pemilu 2024, kita punya tugas berat sebagai kader partai, dibawah Komando DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Insallah apa yang menjadi target bisa tercapai," kata Ketua PAC Gerindra Sukawangi, Muhari.


Muhari mengaku bahwa tugas berat itu, bukan hanya untuk kembali terciptanya tradisi Gerindra Kabupaten Bekasi juara, melainkan merealisasikan 'Jargon' Gerindra Memang, Bekasi Juara, Prabowo Persiden dan Rebut Bupati Bekasi di Pemilu 2024 yang telah menjadi tanggung jawab bersama.


"Jargon dan yel-yel Partai Gerinda yaitu Gerindra Menang, Bekasi Juara, Prabowo Persiden dan Rebut Bupati Bekasi, itu tugas kita bersama untuk mensukseskan agar terealisasikan di Pemilu 2024, saya yakin apa yang menjadi jargon partai bisa terlaksana," kata dia.


Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Ariya Dwi Nugraha mengucapkan, selamat kepada Ketua PAC dan 7 Ranting se-Kecamatan Sukawangi yang telah selesai dikukuhkan. Artinya Gerindra Kabupaten siap menyongsong Pemilu 2024 mendatang.  


"Selamat untuk PAC dan Ranting se-Kecamatan Sukawangi yang telah dikukuhkan, ini artinya partai Gerindra sangat siapa menyongsong kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Bagi PAC yang baru di kukuhkan jalankan mandat dan amanah sebagai kader jaga solidaritas dan kekompakan," kata dia.


Aria menambahkan, Gerindra Kabupaten Bekasi yang saat ini sebagai partai pemenang, dengan memiliki 11 kursi di DPRD. Artinya di 4 komisi anggota Fraksi terisi semua, bahkan Gerindra Kabupaten Bekasi sendiri memiliki Ketua DPRD, ini sebagai penunjang yang bisa membantu memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi teman-teman Ranting dan PAC.


"Saya sampaikan bila ada permasalahan di Ranting komunikasikan langsung ke PAC, seterusnya dari PAC juga komunikasikan saja ke DPC. Karena apa?, Gerindra Kabupaten Bekasi ini memiliki Fraksi dari 11 Kursi semua komisi ditambah Ketua DPRD itu dari Gerindra ini bisa menjadi energi, langkah juang atau aspirasi yang bisa di sampaikan untuk membantu masyarakat," kata dia.


Aria memberikan pengukuhan Ranting dan PAC ini sebagai langkah awal untuk bagaimana bisa mengimplementasikan agar menjaga apa yang menjadi harapan bersama, seperti yang sudah Gerinda Kabupaten Bekasi dapatkan menjadi partai pemenang di Pileg sebelumnya, dan besar harapan di Pemilu 2024 besok, Gerinda harus bisa melebihi 11 kursi dan kembali menjadi pemenang.



"Kami (DPC Gerindra Kabupaten Bekasi) membuka peluang untuk temen-temen ranting dan PAC Sukawangi untuk mempersiapkan kader terbaiknya yang ingin mencoba mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari Partai Gerindra. Itu semua untuk mempertahankan Partai Gerindra sebagai pemenang dengan 11 kursi di Pileg sebelumnya, kalau bisa di 2024 nanti Gerindra Kabupaten Bekasi bisa melebihi kursi yang sudah ada," tandasnya.


(Dp27)