Turnamen Tenis Meja Tingkat RW, Di Lingkungan RW 028

Header Menu

Advertisement

Turnamen Tenis Meja Tingkat RW, Di Lingkungan RW 028

Redaksi
Sabtu, Agustus 06, 2022

Turnamen Tenis Meja Tingkat RW, Di Lingkungan RW 028 




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia, RW 28 Mengadakan Pertandingan Tenis Meja Antar RT.

Acara Kegiatan Pertandingan untuk memperebutkan Juara tingkat RW, kegiatan tersebut di ikuti dari RT 01 Sampai dengan RT 010 yang mana kegiatan tersebut di laksanakan di halaman kantor RW 028 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara Kota Bekasi.

Dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan 17 Agustus ada beberapa kompetisi yang di pertandingan diantaranya dari pemain singel, ganda wanita, ganda Pria dan ganda campuran, tenis meja kembali menggeliat di lingkungan RW 028.


Dan Kegiatan turnamen tenis meja yang di ada kan di lingkungan RW 028 Resmi di buka oleh Ketua RW 028 Sartono SE. 05/08/2022.



Di sela sela kegiatan turnamen Ketua RW 028 mengatakan, Kegiatan ini semata mata untuk memeriahkan Hari kemerdekaan, semoga dengan kegiatan ini kita sesama warga yang ada di lingkungan RW 28 ini bisa menambah tali silaturahmi dan mempererat hubungan antar RT, agar kita bisa bersatu padu bersama sama untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi sehingga semua berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan, mudah mudahan olah raga ini bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.



"Tenis meja itu olahraga masyarakat seperti halnya sepakbola dan bulutangkis. Jadi, eventnya tidak boleh padam".




Dan dirinya menambahkan Penyelenggaraan Turnamen Tenis Meja walau pun cuma di gelar hanya tingkat RW, ini menunjukkan minat kita sebagai warga masyarakat yang cinta terhadap olahraga khususnya tenis meja, Pungkasnya.


(DIN)