Ketua Percasi Pengurus Kecamatan Bekasi Barat Melantik Pengurus Kelurahan Kranji Chess Club KCC22, Periode 2022-2026

Header Menu

Advertisement

Ketua Percasi Pengurus Kecamatan Bekasi Barat Melantik Pengurus Kelurahan Kranji Chess Club KCC22, Periode 2022-2026

Redaksi
Senin, Juni 27, 2022

Ketua Percasi Pengurus Kecamatan Bekasi Barat Melantik Pengurus Kelurahan Kranji Chess Club KCC22, Periode 2022-2026




BAROMETERMAS.COM.Kota Bekasi, - Acara Pelantikan Pengurus Kelurahan Kranji Chess Clab KCC22, Periode 2022 - 2026 Tepatnya di sanggar ceria RT 05 RW 10 kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi.


Minggu 26/6/2022

Ketua Percasi kecamatan Bekasi Barat Kay Kartiman, melantik sekaligus membacakan SK dihadapkan para calon pengurus percasi kranji chess club KCC22 yang akan dilantik.


Hadir dalam acara tersebut 

Ketua RW 10 Agun Gunawan S.Pd, beberapa pengurus Cabang Percasi Kota Bekasi yang diwakilkan sekretaris 2, Sukri Hermawan beserta jajarannya, para

Pengurus Kecamatan serta masyarakat Penggiat catur dari Perumahan Taman Wisma Asri, Teluk Pucung Bekasi Utara dan para simpatisan.



 


Menurut Agun Gunawan S.Pd Alhamdulillah dilingkungan RW10 kranji baru ada kepengurusan percasi yang Legal sejak beberapa dekade ini.



Rayhan Ketua percasi kranji chess club22 yang dilantik dalam sambutannya mengatakan, kita dalam kepengurusan ini insyaAllah dapat memajukan olah raga dengan mencari bibit- bibit di lingkungan kelurahan kranji.



Arahan dan wejangan dari Kay Kartiman usai melantik 

Tanpa dukungan dan didukung oleh bapak - bapak yang hadir tidak mungkin bisa terlaksana program untuk kedepannya, Tuturnya Kepada semua yang hadir dalam acara tersebut.




Sukri Hermawan mewakili ketua umum percasi kota Bekasi dalam kesempatan yang sama mengatakan,

Dari 5 Kelurahan di Kecamatan Bekasi Barat sudah 3 Kelurahan yang legal dan sisanya 2 Kelurahan lagi masih dalam proses.




Maman Tasman Ceo turnamen Se Kecamatan Bekasi Barat ini turut menambah kan,  

Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik

Walaupun masih ada kekurangan disana sini, mudah mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi, Ucapnya kepada Media BAROMETERMAS.COM.


 


Dengan diberikannya cendramata (Hadiah) serta di tutup dengan pembacaan doa penutup oleh H Zainul Arifin Hs Ketua Pembina percasi Kecamatan Bekasi Barat.

Alhamdulillah acara nya berjalan lancar sesuai dengan apa yang di inginkan, maka selesailah tahapan demi tahapan acara tersebut.


(DIN)