PEMUDA PANCASILA RANTING KAYURINGIN SANTUNI YATIM DAN BERBAGI TAKJIL

Header Menu

Advertisement

PEMUDA PANCASILA RANTING KAYURINGIN SANTUNI YATIM DAN BERBAGI TAKJIL

Redaksi
Sabtu, April 30, 2022

PEMUDA PANCASILA RANTING KAYURINGIN SANTUNI YATIM DAN BERBAGI TAKJIL


BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Sabtu 30 .04.2022

Pemuda Pancasila Ranting kayuringin jaya adakan santunan yatim dan berbagi takjil kepada para pengendara yang lewat .acara yang sempat di guyur hujan ini tetap di laksanakan walaupun sebagian jalan terlihat ada genangan air akibat turun nya hujan.



Luar biasa semangat para anggota Pemuda Pancasila Ranting Kayuringin Kota Bekasi ini patut di apresiasi.

Meski agak basah pakaian yang di kenakan namun semangat tak membuat kendor para anggota Pemuda Pancasila ini dalam sinergi dan Berbagi.



Ketua Ranting Pemuda Pancasila.Matnur along.kepada Awak media BAROMETER MAS mengatakan" saya ucapkan terima kasih kepada Para donatur dan anggota semua yang telah ikut berpartisipasi menyumbangkan baik moril ataupun materil.dan kepada para pengurus lingkungan terkait dari mulai Rt Rw dan pihak Kelurahan saya ucapkan terima kasih atas dukungan nya.dan untuk anggota saya himbau agar kedepan kita semua bisa bersinergi lagi bukan hanya di bulan suci ini.dan saya berharap kita lebih solid lagi dalam menjalin ikatan silaturahmi di organisasi ucap nya.



Gondo Sekjen Pemuda Pancasila Ranting kayuringin menambahkan " yu kita maju terus dalam bersinergi kepada masyarakat agar kita bisa menjadi motifasi bagi yang lain nya .ucap nya dengan penuh semangat.




Amir seorang pengendara yang sempat berhenti sekedar istirahat sambil menunggu adzan magrib mengatakan ."salut buat Pemuda Pancasila.walaupun jalan licin dan banyak genangan tapi tetap semangat dalam melaksanakan bakti sosial.



Saya doakan dalam kegiatan ini akan mendapat keberkahan Allah SWT ." Menurut saya baik sekali kegiatan ini ucap nya.


Abdul Rojak (Amor)