Pimpinan Umum Rakompas Merayakan Milad Yang Ke 6, Di Pantai Indah Pakis Sangat Meriah Dan Kondusif

Header Menu

Advertisement

Pimpinan Umum Rakompas Merayakan Milad Yang Ke 6, Di Pantai Indah Pakis Sangat Meriah Dan Kondusif

Redaksi
Senin, Februari 21, 2022

Pimpinan Umum Rakompas Merayakan Milad Yang Ke 6, Di Pantai Indah Pakis Sangat Meriah Dan Kondusif



BAROMETERMAS.COM. Karawang. -  Minggu ,20- Februari- 2022, Kerawang Bekasi, acara Ulang tahun yang ke 6 di rayakan di pantai indah Pakis,sambil menyantuni anak yatim piatu, dan bagi anggota Rakompas yang ikut ke pantai indah Pakis mendapatkan Dorpres, sangat meriah,semua anggota Rakompas, sangat antusias, karena acara tersebut di iringi dengan lagu musik Dangdut, kepunyaan Grup Rakompas, dan ibu ibu sangat bergembira dan berjoged juga sambil mendengarkan dorpres yang nomornya di panggil mendapatkan hadiah seperti payung, triskaan , tas anak anak, dan lain sebagainya.   



Pimpinan umum Rakompas, Haji Nasarudin dan beliau juga sebagai kepala Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan, dalam sambutannya, bahwa acara ini saya merasa bersyukur , dan berterima kasih kepada seluruh anggota Rakompas yang sudah hadir, di pantai indah pakis, tentu nya kehadiran kita ke sini adalah untuk merayakan ulang tahun atau Milad Rakompas yang ke 6.



Dan saya sebagai pimpinan umum Rakompas sangat bangga karena atas kekompakan kita bersama dan persatuan kita bersama, Rakompas masih bisa berdiri tegak, dan harapan saya ke depan Rakompas insya Alloh akan lebih maju dan lebih baik lagi serta semakin solid ungkap nya pimpinan umum Bapak Nasarudin.




Di sisi lain Bang Haji Tenggo mengatakan acara Rakompas yang di rayakan di pantai indah pakis, sangat meriah dan sangat bagus di suana seperti ini kita masih bisa merayakan ulang tahun Rakompas sambil hiburan melihat ke indahan ombak laut yang begitu luas membentang, dan sekalugus kita bisa merasakan kebesaran Yang maha kuasa yang menciptakan laut begitu luas dan segar rasanya, ungkap nya Bang Tenggo , kepada awak media barometermas.com.


(RINAN)