Winasis S Kom, M SI Kepala SMK Teknik om Cikarang Selalu Menjaga Sekolah Aman Dan Sehat

Header Menu

Advertisement

Winasis S Kom, M SI Kepala SMK Teknik om Cikarang Selalu Menjaga Sekolah Aman Dan Sehat

Redaksi
Senin, Oktober 04, 2021

 Winasis S,Kom,MSi Kepala Sekolah SMK Teknikom Cikarang Selalu Menjaga  Sekolah Aman Bersih & Sehat



BAROMETERMAS.COM. Bekasi. - Sekolah SMK Teknikom cikarang patut mendapatkan acungan jempol karena area  sekolah bersih tidak ada sampah se helaipun ini karena Kepsek SMK Teknikom Cikarang selalu memberikan  pelajaran dan arahan, agar murid murid  selalu membuang sampah pada tempatnya. Pak winasis pun  mengatakan   bahwa murid murid agar tidak datang terlambat harus di siplin dan tepat waktu ungkap nya pa Winasis sebagai kepala sekolah SMK Teknikom Cikarang.



Winasis pun mengatakan  kepada media Barometermas.com saya selalu memberikan saran untuk membudayakan  5,S  yang artinya selalu berbuat senyum tethadap siapapun, mengucapkan  salam ketika ketemu Guru dan teman, menyapa, kepada siapun,  harus sopan kepada siapapun dan Santun ,hal ini saya ajarkan agar anak anak selalu menjaga etika dan  ilmu ahlak.



Sehingga lulusan  SMK Teknikom Cikarang  melahirkan lulusan yang baik dan tidak songong terhadap siapun, apalagi sekarang ini situasi nya  Bangsa kita ini baru saja di landa corona saya menyaran kan semua murid harus menjaga protokol kesehatan dan memakai masker,  ungkap nya pa Winasis sebagai Kepsek SMK Teknikom Cikarang kepada media Barometermas.com 


Pa Endang Scurity SMK Teknikom cikarang mengatakan kepada media bahwa pak Winasis memang selalu Eksis orang nya , selalu mengajarkan ramah kepada siapapun , sebab kata pak Winais  senyum itu ibadah ungkap nya pa Endang kepada media Barometermas.com.


 (Rinan)