Peletakan Batu Pertama Gedung Aula Dan Wisma PGRI Kec Pebayuran

Header Menu

Advertisement

Peletakan Batu Pertama Gedung Aula Dan Wisma PGRI Kec Pebayuran

Redaksi
Rabu, Oktober 06, 2021

 Peletakan Batu Pertama Gedung Aula dan Wisma PGRI Kec Pebayuran 




BAROMETERMAS.COM . BEKASI ; Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi , Rabu 6/10/21 Peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna PGRI Kecamatan Pebayuran yang berada di Jl.Raya Pebayuran Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran sekitar 30 meter dari Polsek , gedung PGRI yang akan dibangun dengan ukuran 23X6,5 meter , dengan di mulai nya untuk peletakan batu pertama dilakukan oleh Ketua Korwil Pendidikan Maya Rohmayati, S.Pd , MM.



Dilanjutkan oleh Ketua PGRI Pebayuran Hasanudin, S.Pd ,MM dilanjut oleh Ketua Pembangunan Saroni, S.Pd, MM dan Wakil Ketua Pembangunan Niman, S.Pd . Dalam Peletakan batu pertama yang hadir dalam acara ini antara lain dari pihak Polsek , Koramil dan dari Kelurahan Kertasari dalam acara tersebut berjalan lancar dan tetap berjalan sesuai prosedur pemerintah yaitu Prokes Kesehatan . Disela acara ini Ketua PGRI Hasanudin, S.Pd, MM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai peleksanaan relokasi dari gedung dan tanah PGRI berharap pembangunan ini dapat segera selesai sehingga bisa segera memenuhi fasilitas yang dipelukan PGRI . 




Ditambahkan Wakil Ketua Pembangunan Niman, S.Pd dalam pembangunan ini bagi kami ini penambahan motivasi dan tekad bagaimana mewujudkan gedung sesuai harapan kami sebagai gedung yang multifungsi bisa terwujud , dan insyallah kami berupaya membangun dengan swadaya para guru guru baik itu ASN maupun non ASN sesuai aturan yang berlaku dan sumbangan tidak mengikat dan kami juga ajukan berbentuk proposal untuk penambahan , dan untuk tahap awal modal sudah tersedia kurang lebihnya sekitar 547,000,000. ujarnya. Dikatakanya modal awal tersebut merupakan sumbangan para guru , Insyaallah harapan kami semoga pembangunan kita mulai dan berkat dukungan semua pihak , semoga pembangunan bisa terwujud ,'' ujarnya . 



( Dian Permana )