H Dede Suhono S. Ag., MM., Kepala KUA Cibitung Membentuk Perubahan Seperti Pelayanan Paten

Header Menu

Advertisement

H Dede Suhono S. Ag., MM., Kepala KUA Cibitung Membentuk Perubahan Seperti Pelayanan Paten

Redaksi
Kamis, Oktober 07, 2021

H,Dede Suhono S,Ag MM Kepala KUA Cibitung Melakukan Kegiatan Perubahan Pada Kantor KUA Dengan Bentuk Pelayanan Paten



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Kantor Kepala KUA Cibitung dan Tambun Utara sekarang ini berubah , terlihat bagus dan tertata rapih, bentuk nya tidak semrawud,sekarang ini di Kantor KUA Cibitung dan Tambun Utara ada pelayanan khusus Pelayanan Prima, seperti kantor kantor yang lainnya seperti kantor kecamatan,kantor kepala Desa di seluruh Kabupaten Bekasi.



Haji Ustad Zaman selaku Penghulu di Kantor KUA Kecamatan cibitung mengatakan kepada media BAROMETERMAS.COM, saya merasa salut kepada Haji Dede sebagai kepala kua Cibitung yang sudah merubah kantor KUA seperti pelayanan terpadu seperti kantor kecamatan ,kantor kepala Desa yang ada di kabupaten Bekasi,sekarang yang terlihat cuma bagian pelayanan saja, dan ini akan menjadi contoh untuk kantor KUA yang ada di kabupaten Bekasi, ungkap nya, Haji Zaman sebagai penghulu di KUA Kec, Cibitung.




Haji Dede Suhono S. Ag MM, Kepala KUA Cibitung mengatakan pada media Barometermas.com saya merubah kantor kua cibitung dan Kantor Kua Tambun utara agar Kantor KUA terlihat rapih seperti kantor kantor instansi yang ada di kabupaten Bekasi, sehingga yang terlihat sekarang hanya yang melayani masyarakat saja yang hendak mau bertanya dan hendak menikah ungkap Haji Dede sebagai kepala KUA Cibitung & KUA Tambun Utara kepada Media BAROMETERMAS.COM.


(Rinan)