Desa Sukadaya Kec Sukawangi Membagikan Sembako

Header Menu

Advertisement

Desa Sukadaya Kec Sukawangi Membagikan Sembako

Redaksi
Selasa, Oktober 05, 2021

Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Membagikan Sembako, Bang Kirman & Bang Gunin Gunawan Semangat Membagikan



BAROMETERMAS.COM.Bekasi. - Desa Sukadaya yang di pimpin kades Sartija Arizona, yang selalu peduli kepada masyarakat nya, untuk membagikan sembako agar masyarakat merasa terbantu dengan adanya bantuan beras tersebut , apalagi masyarakat sekarang ini sedang keadaan memperhatinkan akibat dampak Corona 19, perekonomian masyarakat menurun .Ibu yanti yang memakai baju kuning mengatakan kepada media Barometermas.com saya sangat berterima kasih dengan bantuan beras ini bisa membatu mengurangi beban saya, apalagi sekarang ini keadaan nya lagi pada butuh ungkapnya.



Bang Kirman dan Bang Gunin semangat untuk memberikan bantuan beras tersebut, Bang Kirman mengatakan saya sangat senang memberikan bantuan beras ini apalagi untuk warga masyarakat Desa Sukadaya, di saat situasi sekarang ini saya rasa masyarakat sangat butuh dengan bantuan beras ini ungkap nya.

Bang Gunin mengatakan mudah mudahan dengan bantuan beras ini masyarakat sukadaya sangat seneng setidak nya bisa terbantu ungkapnya.




Kades Sartija Arizona mengatakan kepada media Barometermas.com Bantuan beras ini memang tidak seberapa setidak nya dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa membatu untuk masyarakat apalagi situasi sekarang ini, akibat dampak corona, perekonomian Bangsa kita belum setabil ungkapnya Kades Sartija Arizona.


 (Rinan)