Ketua DPRD Kab Bekasi HM. Holik Qodratulloh SE., M Si, Berikan Bantuan Untuk Mushola Nur Hikmah

Header Menu

Advertisement

Ketua DPRD Kab Bekasi HM. Holik Qodratulloh SE., M Si, Berikan Bantuan Untuk Mushola Nur Hikmah

Redaksi
Minggu, September 26, 2021

 Ketua DPRD Kab, Bekasi HM, Holik Qodratulloh,SE, M,Si.Memberikan Bantuan Untuk Pembangunan Sarana Ibadah Musola Nur Hikmah                 


BAROMETERMAS.COM. Bekasi. - Alhamdulillah Kata Rinan pengurus Mushola Nur Hikmah , saya sangat berterima kasih kepada Bang Dewan Holik Qodratulloh yang sudah memberikan bantuan uang sebesar Rp 2,000,000, dua juta untuk pembangunan Mushola Nur Hikmah yang beralamat di RT 03 /03 Desa Srimukti Kampung, Gabus Dukuh Kecamatan Tambun Utara Kab, Bekasi.



Dan semoga Bang Dewan Holik di panjangkan umurnya,di lancarkan rejekinya dan di kabulkan apa yang di cita cita kannya amin tutur nya, pengurus Mushola Nur Hikmah Bang Rinan.



"Bang Karta Benda hara Mushola Nur Hikmah mengatakan kepada media Barometermas.com, sayapun sangat berterima kasih kepada ketua Dewa Holik Qodratulloh yang sudah membantu untuk pembangunan Mushola Nur Hikmah, semoga Bang Dewan Holik mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, saya hanya bisa berdoa semoga Bang Dewan Holik mendapatkan berkah amiiin.



Bang Dewan Holik berkata Alhamdulillah sudah beberapa bulan acara ini sudah saya lakukan untuk membantu untuk sarana ibadah di beberapa rumah ibadah yang ada di Kabupaten Bekasi hal ini saya lakukan untuk saling berbagi rejeki terutama untuk sarana ibadah ungkapnya,Bang Dewan Holik.




" Yeti salah satu team survei ke area lokasi yang di tuju atau rumah rumah ibadah yang layak mendapat bantuan mengatakan bahwa sumber anggaran untuk bantuan sarana ibadah berasal dari uang Gaji Bang Dewan Holik sebulan, Rp 20,000,000, untuk di bagikan ke rumah ibadah hampir tiap bulan Bang Dewan Holik melakukan bantuan kepada rumah ibadah lainnya ungkap Yeti kepada Media Barometermad.com.


(Rinan)