Kepala Desa Muara Bakti Menata Area Agar Terlihat Rapih Dan Indah

Header Menu

Advertisement

Kepala Desa Muara Bakti Menata Area Agar Terlihat Rapih Dan Indah

Redaksi
Minggu, September 19, 2021

 Kepala Desa Muara Bakti Kec,Babelan Melakukan Perubahan Area Desa Di Hotmix di Tata Rapih           



BAROMETERMAS.COM. -  Bekasi 18 -9-2021- Desa Muara. Bakti sekarang ini sudah tampil beda , sekarang semakin mantap dan terlihat rapih area halaman Desa semuanya di Hotmix, terlihat bersih dah rapih, di hiasi dengan taman dan tata kota, semua sudah lengkap di Desa Muara Bakti semua sudah tersedia di Desa Muara Bakti dari mulai Gedung  Futsal untuk sarana olah raga sudah tersedia ,Gedung serba guna sudah ada, Gedung BPD  sudah ada, Mushola untuk sarana ibadah pun sudah ada , luar biasa, Kepala Desa  Muara Bakti  patut mendapatkan acungan jempol. 



Deden salah satu Guru di SDN 01 Muara Bakti , mengatakan kepada media Barometermas.com , bahwa kades Muara Bakti H, Asmawi , Patut mendapatkan  penghargaan acungan jempol karena beliau selalu melakukan perubahan pada pembangunan di Desa Muara Bakti Kec, Babelan Kab, Bekasi, sekarang ini Desa sudah tampil beda, area yang seluas 1500 meter lebih sudah rapih di Hotmik, dan sudah tertata rapih, kata Guru Deden kepada media BAROMETERMAS.COM.



Kades Desa Muara Bakti H, Asmawi, mengatakan kepada media Barometermas.com- saya melakukan ini hanya karena menjalankan amanah,karena Kantor Desa ini adalah tempat pelayanan  masyarakat memang harus bagus , aman dan nyaman, sebab kenyamanan itu penting agar masyarakat tidak jenuh, ketika datang ke kantor Desa. Masih menurut Kades H, Asmawi, bahwa apa yang sudah saya bangun ini adalah merupakan hasil kerjasama antar seluruh instansi dan kru dan staf Pegawai Desa Muara Bakti.




Dan masyarakat yang sudah mendukung program, yang sudah saya bangun ini, mungkin masyarakat bisa menilai selama saya menjabat dan sebelum saya menjabat menjadi kepala Desa , keadaan Kantor  Desa sekarang ini adalah merupakan tanda mata , selagi saya menjadi kepala Desa ucap Kades Muara Bakti  H,Mawi kepada Media  BAROMETERMAS.COM.


 (Rinan)