PT.Samira Travel Gelar Seminar Inspirasi Umroh di Masjid Assalam Penggilingan

Header Menu

Advertisement

PT.Samira Travel Gelar Seminar Inspirasi Umroh di Masjid Assalam Penggilingan

Redaksi
Sabtu, Januari 14, 2023

PT.Samira Travel Gelar Seminar Inspirasi Umroh di Masjid Assalam Penggilingan




BAROMETERMAS.COM. Jakarta Timur,  - Ibadah Umroh yang menjadi perjalanan religi yang diimpikan dan didambakan oleh semua umat Islam di dunia dalam hal ini Samira Travel yang merupakan salah satu travel umroh yang mendapatkan rekor MURI sebagai travel jamaah terbanyak dimasa pandemi menawarkan umroh dengan konsep Niaga Ibadah Dakwah (NIDA).

PT. Samira Ali Wisata (Travel agen Perjalanan Umroh) menggelar Seminar Inspirasi Umrohku. yang digelar di Masjid Jami Assalam dari jam 09 pagi - 11.00 siang di Kp. Pedaengan Rt.01/08 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Sabtu (14/1/23).


Dengan mengangkat tema Seminar Insipirasi Umroh ku, dan kiat jitu dalam menuju ke Baitullah.

Seminar ini diikuti ibu- ibu majelis Taklim Masjid Assalam sebanyak 40 orang.

Acara tersebut dipandu oleh Bunda Icha Haryani (tour leader dan motivator) dan ustadz H.Danail Al Haz, MA.( Mitra dan motivator ) yang kebetulan sebagai Sekertaris Umum Masjid Jami Assalam.

 

H.Dharmono Umar, SE dari PT. Samira Travel menyebutkan kegiatan acara ini digelar ini juga merupakan untuk memberikan Inspirasi dan kemudahan kepada masyarakat umum di wilayah ini khususnya untuk berangkat Umroh.

“Mengajak jamaah majelis taklim di masjid Assalam supaya bisa Umroh dengan cara yang mudah gampang”, Ucap Dharmono.


Turut hadir dalam memeriahkan acara ini tim tour leader PT. Samira Travel pusat diantaranya Uni Linda dan kawan-kawan.


Sementara itu Nara Sumber Samira Travel seminar Inspirasi dan Umrohku Bunda Icha Haryani menegaskan dihadapan jamaah majelis taklim, "Jihatkan harta kita walaupun sedikit. 

Mulailah untuk menyisihkan harta kita walaupun itu kecil”, tegasnya. Tak lupa penyampaian tentang legalitas Samira Travel yang berdiri sejak 2014 resmi tahun 2020 dengan legalitas PPIU 137/2020 atas nama PT. Samira Ali Wisata,

Owner Samira Travel Ustad H. Fauzi Muntoro SE.

Samira Travel sendiri menghadirkan Program”, UMROH DULU BAYAR BELAKANGAN dalam menjawab tantangan Pertrevelan di Indonesia karena banyak kasus penipuan dan penelantaran jamaah.



Terpantau acara tersebut para jemaah langsung mengisi Formulir pendaftaran Umroh yang sudah disediakan oleh PT. Samira Ali Wisata dan acara di tutup dengan Doa oleh KH.Jarkasi Usman ketua MWCNU Cakung Jakarta Timur.



(Zul/FLORA BAHAGIA)