Ibu Wali Kota Bersama IBu Wakil Tinjau Langsung Pelaksanaan Lomba Kampung KB

Header Menu

Advertisement

Ibu Wali Kota Bersama IBu Wakil Tinjau Langsung Pelaksanaan Lomba Kampung KB

Redaksi
Rabu, September 22, 2021

 IBU WALI KOTA BERSAMA IBU WAKIL TINJAU LANGSUNG PELAKAANAAN LOMBA KAMPUNG KB.


BAROMETERMAS COM .rabu 22 09 2021.

Dalam kegiatan lomba Kampung KB yang dilaksanakan di Rw 023 Kelurahan Kayuringin Jaya Kota Bekasi sebagai RW pendamping mewakili kelurahan di tingkat lomba Kampung KB antar kota.di tinjau langsung oleh IBU WALIKOTA BEKASI BERSAMA Ibu WAKIL .Kegiatan program Kampung KB yang tutinitas nya di selenggarakan di setiap tahun nya sempat Faqum di karenakan situasi pandemi.dan hari ini Rabu 22 09 2021 di laksanakan kembali dengan tetap menjalani prokes.



LOMBA KESRA Dilaksanakan di wilayah Kelurahan Kayuringin jaya ini di sambut dan dilaksanakan dengan penuh antusias oleh para peserra lomba yg mewakili kota '.lomba terbagi di beberapa kelurahan di Kota bekasi itu salah satu nya di kelurahan Marga jaya.



Banyak hal yang di dapat dari program kegiatan tersebut..contoh nya meningkat kan sumberdaya Manuasia.bukan hanya Di PKK tapi kepada masyarakat luas umum nya.

Dalam kesempatan itu Endyansah ketua Kampung KB saat di jumpai awak media BAROMETER MAS COM.mengatakan 

Dalam kegiatan ini banyak sekali manfaat yang kita petik.di mulai dari bertambah nya wawasan juga system pelayanan dan penyuluhan kepada masyarakat Kampung KB.



Dan saya selalu berharap sekali kepada dinas dinas terkait khusus nya agar tak segan segan memberikan suport kepada kami..beliau juga mengucap kan terima kasih kepada IBU WALI KOTA Beserta IBU WAKIL. yang telah menyempatkan hadir dalam program tersebut..

Eny Maryani selaku sekretaris Kampung KB mengatakan dalam lomba KESRA tingkat kota ini kami sangat mengapresiasi sekali dukungan dari IBU WALIKOTA dan jajaran nya.




Alhamdulillah kami di berikan kepercayaan penuh dalam kegiatan ini mewakili KOTA BEKASI.mudah mudahan kedepan kegiatan yang rutinitas di laksanakan setiap setahun sekali ini bisa terus di laksanakan .

Dan beliau juga berharap agar kegiatan ini menjadi motifasi untuk RW lain nya khusus nya di wilayah kelurahan kita.jelas nya.

Abdul Rojak.


( Amor)