Dinas Koperasi Dan UMKM Kab Brebes Mengadakan Kegiatan Tasyakuran Dan Seminar

Header Menu

Advertisement

Dinas Koperasi Dan UMKM Kab Brebes Mengadakan Kegiatan Tasyakuran Dan Seminar

Redaksi
Rabu, September 22, 2021

Dinas Koperasi Dan UMKM Kab Brebes Mengadakan Kegiatan Tasyakuran Dan Seminar




 BAROMETERMAS.COM. BREBES – Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Brebes bekerjasama dengan Panitia Hari Koperasi Ke- 74 Kabupaten Brebes menggelar Tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Koperasi Ke-74 tahun 2021, di Gedung Korpri Kabupaten Brebes, Rabu (22/9/2021.



Peringatan Hari Koperasi tahun ini, diperingati secara berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya karena peringatan hari koperasi dikemas melalui kegiatan tasyakuran hari koperasi dan dan Seminar anggota koperasi.


Tasyakuran Hari Koperasi ke-74 digelar dalam rangka menguatkan ruh koperasi sebagai alat perjuangan ekonomi dan mempersatukan koperasi dalam pemberdayaan masyarakat, adanya covid - 19 berdampak koperasi mengalami berupa penurunan omset maupun pemutusan hubungan kerja kepada karyawan.



Dalam kegiatan Tasyakuran hari koperasi ke – 74 panitia senantiasa memperhatikan social distancing dengan hanya mengundang perwakilan dari 75 koperasi yang melingkupi koperasi primer dan koperasi sekunder, kegiatan tersebut juga ikut melibatkan perwakilan UMKM binaan Dinas Koperasi .




Kegiatan tasyakuran diakhiri dengan penyerahan bantuan social yang berasal dari perwakilan koperasi dan pemotongan tumpeng peringatan hari koperasi ke – 74 Kabupaten Brebes. 

Adapun Seminar tentang Pengurus,Pengawas dan Manager Kita Wujudkan Koperasi Berkualitas Dan Moderen Kata Dr.Setyo Heriyanto Selaku Direktur LSP Koperasi Jasa Keuangan.

( Ibnu/MN )