Pra Deklarasi PARTAI UMMAT Kota Bekasi

Header Menu

Advertisement

Pra Deklarasi PARTAI UMMAT Kota Bekasi

Redaksi
Minggu, April 11, 2021

Pra Deklarasi Partai Umat Untuk Kota Bekasi






BAROMETER MAS.COM

Kota Bekasi. Dalam kegiatan Pra Deklarasi Partai Umat Kota Bekasi Ketika di temui dalam kegiatan Ketua TP 3 U Ir H Muhamad Afandi,di acara Pra Deklarasi Partai Umat mengatakan dalam kegiatan ini kita  bersama teman teman mengadakan acara ini tidak mengudang banyak orang karena situasi sekarang sedang masa COVID oleh karena nya kita hanya mengadakan acara seperti ini saja yang baru membentuk untuk persiapan saja khusus nya di Kota Bekasi.




Dan menurut keterangan dari sekretaris TP 3 U Partai Umat Kota Bekasi Jhon Edy S Kom memaparkan untuk sebutan secara Definisi Partai Umat untuk kota Bekasi belum di bentuk.




Dan mungkin ini sekedar baru pra Deklarasi untuk persiapan persiapan Deklarasi yang mana acara nya akan di laksanakan sekitar bulan Ramadhan ini, yaitu pada tanggal 17 Ramadhan.Dan acara tersebut akan di laksanakan insyaallah di Jogja.




Jadi nanti kita akan mengikuti keputusan dari hasil musyawarah tersebut baru secara Divisi kita akan bentuk Ketua,wakil ketua,sekretaris,bendahara yang ada di Kota Bekasi ini.

Dan secara sebutan kita adalah untuk tingkat Kota Bekasi adalah Pimpinan Daerah tidak menyebut kan Dewan Pimpinan Daerah,Dan untuk tingkat Kecamatan adalah Pimpinan Cabang ,Ucap nya.





Dan Ketua Panitia menambahkan Beliau berharap masyarakat tidak buta politik oleh karena nya kita akan membentuk generasi generasi muda untuk melek dalam berpolitik jangan sampai tidak tau tentang yang nama nya politik.




Ayo ajak nya kita harus berjuang demi masa depan bangsa ini agar kedepan nya kita lebih terarah dan berharap Negara kita ini lebih baik lagi.

Kita harus berjuang untuk melawan kejoliman kalau ga kita siapa lagi tuturnya.(DIN)