Giat Tarling Bersama Camat Pebayuran Di Masjid Al Hidayah 2 Kertajaya

Header Menu

Advertisement

Giat Tarling Bersama Camat Pebayuran Di Masjid Al Hidayah 2 Kertajaya

Redaksi
Minggu, April 25, 2021

 Giat Tarling Bersama Camat Pebayuran di Masjid Al-Hidayah 2. Kertajaya .



Dalam kegiatan" Safari Ramadhan dan sholat taraweh keliling (Tarling) Camat Pebayuran beserta rombongan mengadakan kegiatan Sholat Taraweh Keliling ke tiap Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran, dalam melakukan kegiatan Sholat Taraweh keliling ke tiap Masjid beserta rombongan ini dalam rangka memberikan teladan dan dukungan moral kepada warga atau Masyarakat Kec Pebayuran pada umumnya . 




Untukk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan komunal warga atau masyarakat pada bulan Ramadhan ini , serta dalam rangka untuk mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat kecamatan Pebayuran. Camat Pebayuran H . Hanip Zulkifli ,S.sos MM. Selesai Sholat Taraweh memberikan seruan singkat tentang keagamaan. 





Taraweh yang kami laksanakan sejak awal bulan puasa hingga saat ini adalah merupakan wujud kekompakan kami Selaku Pempinan wilayah dengan tujuan agar dapat mempererat hubungan silahturahmi dengan Masyarakat selain itu Camat H.Hanip S,sos,MM memberikan berupa masker kepada Ketua DKM Al-Hidayah dua untuk dibagikan kepada jemaah Masjid, dilanjut oleh Ketua DKM Masjid Al-Hidayah dua mengatakan Terimakasih atas kedatanganya beserta rombonganya, yang telah melaksanakan sholat taraweh di Masjid Al-Hidayah dua ini . 




Yang berada di Kampung Teko Rt 02/01 Desa Kertajaya , dan kami Banyak terimakasih kepada Bapak Camat dan rombongan , dan Bapak kapolsek beserta jajaranya, dan dari Danramil begitu juga dari rombongan Kelurahan Kertasari yang diwakili oleh Sekel Bapak Radim yang ikut serta dalam meleksanakan Tarling. (Dian P/Keling)